Sepak Bola

Rayakan Kemenangan Bersama Bintang UFC

Selasa, 13 February 2018 03:00 WIB Penulis: MEGABINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya cara unik dalam merayakan kemenangan 5-2 timnya atas Real Sociedad di ajang La Liga Spanyol

AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS

MEGABINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo, punya cara unik dalam merayakan kemenangan 5-2 timnya atas Real Sociedad di ajang La Liga Spanyol. Kapten timnas Portugal itu nongkrong bareng dengan salah satu bintang UFC (olahraga bela diri campuran) asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Dalam kesempatan tersebut, kedua atlet yang berbeda disiplin cabang olahraga itu menyempatkan diri untuk bertukar cendera mata. Ronaldo yang mencetak trigol dalam laga melawan Sociedad memberikan jersey Real Madrid dengan tulisan Khabib di bagian punggung. Sementara itu, sang peta­rung memberikan wig putih yang menjadi trade mark-nya saban kali akan bertanding serta jubah hijau.

Momen itu diabadikan Ronaldo di akun Twitter dengan caption ‘Nice to see you bro’. Ronaldo juga sempat mengucapkan asalamualaikum dalam pertemuan itu dan dia jawab dengan ucapan waalaikumusalam. (Dailymail/Mln/R-2)

Komentar