Olahraga

Duo Williams Telan Kekalahan Di Piala Fed

Senin, 12 February 2018 19:56 WIB Penulis: Budi Ernanto

AFP

SERENA Williams belum mampu lagi bermain apik setelah sempat lama cuti melahirkan. Dirinya kalah ketika bermain bersama saudaranya, Venus, dari pemain Belanda Lesley Kerkhove dan Demi Schuurs dalam laga Piala Fed, Minggu (11/2). Pertandingan itu adalah yang pertama sejak eksebisi yang dia ikuti akhir tahun lalu.

Meski demikian, Serena mengakui permainannya sudah lebih baik dari sebelumnya. "Saya tidak mengatur waktu dengan baik, tapi saya memikirkannya di masa depan bagaimana mengelolanya dengan lebih baik. Ini benar-benar pertama kalinya saya bepergian dengan bayi dan segalanya, saya akan mencoba melakukan yang lebih baik. Ini sulit karena ini adalah pertama kalinya bagi saya," kata Serena.

Selain itu, Serena juga tidak terlalu pusing lantara kekalahan yang dialaminya tidak menjadi masalah besar berkat Venus menang di nomor tunggal.

"Jelas ini adalah momen penting, ketika Anda bermain bukan untuk hanya diri sendiri, tapi, juga untuk anggota tim lainnya dan bahkan untuk negara. Ini jadi tekanan yang berbeda," kata Venus.

Amerika Serikat (AS) akhirnya menang 3-1 dari Belanda dan lolos ke semifinal pada 21-22 April. AS akan menghadapi Prancis yang juga lolos ke semifinal usai mengalahkan Belgia 3-2. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Jerman kontra Republik Ceko. Jerman melaju setelah sebelumnya membungkam Belarusia 3-2 dan Ceko menang atas Swiss 3-1. (USAToday/OL-3)

Komentar