Travelista

Mimpi dan Tawa, Jadi Satu

Sabtu, 13 January 2018 23:01 WIB Penulis: AB/M-1

MI/Abdus Syukur

Malam hari di Genting Dream, selalu meriah dengan Zodiac Theatre di dek 7, dengan kapasitas tempat duduk 1.000 orang. Ada atraksi tarian, nyanyian serta drama.

"Wow... ! Gerakan yang tangkas dan cepat dengan kelenturan tubuh yang luar biasa, pertunjukan yang benar-benar langka dan sangat berkelas. Di tambah munculnya pemain berkostum astronaut yang berjalan dengan lingkaran roda seperti di angkasa, serasa seperti mimpi," ucap Listya, wisatawan asal Bandung berdecak kagum. Jika energi masih tersisa, ada arena boling, bilyar hingga diskotek yang bisa dijelajahi.

Hingga Rp70 juta

Untuk bisa menikmati semua sensasi ini, tarifnya mencapai belasan rupiah hingga puluhan juta rupiah. "Paling premium, paket penthouse, sekitar Rp70 jutaan. Tapi kalau untuk kabin yang memiliki balkon dan bisa langsung menikmati pemandangan seperti yang saya tempati, harga paketnya belasan hingga Rp20 juta," ucap Rehan Zouk, agen travel dari Jakarta.

Buat melengkapi layanan, tersedia pula fasilitas kesehatan hingga helipad untuk mendarat helikopter yang akan menghubungkan kapal dengan rumah sakit.

Makan penuh tawa

Di antara 36 restoran di kota terapung Genting Dream, saya jatuh cinta pada restoran Jepang Uma Umi di dek 15. Di sini, koki akan memasak langsung di depan kita!

Bukan hanya memasak, ada pula atraksi yang mereka pamerkan. Untuk menggoreng telur saja, koki menggunakan sejenis pisau untuk melempar telur. Acara makan-makan pun dipenuhi gelak tawa.

"Ini benar-benar asyik dan menghibur. Masakannya makin mengundang selera. Karena juru masaknya sangat komunikatif dan mendatangkan suasana yang gembira," ujar Mario, artis dan model.

Bukan cuma menarik mata, selera pun dipuaskan!

Komentar