Nusantara

Hengky Kurniawan Siap Tinggalkan Dunia Keartisan

Jum'at, 12 January 2018 18:56 WIB Penulis: Depi Gunawan

MI/DEPI GUNAWAN

SETELAH mengikuti prosedur pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, menyatakan akan segera turun menyapa masyarakat.

"Saya tinggalkan dunia keartisan, akan mengalihkan fokus untuk berjuang menang di Pilkada Bandung Barat dengan langsung mendengar aspirasi masyarakat," katanya ketika ditemui, belum lama ini.

Dia mengaku, visi misi di Pemilihan Kepala Daerah Bandung Barat ini masih digodok. Akan tetapi, dirinya telah berkomitmen ingin menciptakan pemimpin profesional yang siap bekerja untuk masyarakat Bandung Barat.

"Sampai hari ini, yang kami lakukan adalah harus turun ke masyarakat, mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat, supaya jelas, seperti apa calonnya, program apa yang dibawa calonnya," tuturnya.

Beberapa kali turun ke masyarakat, dia mengatakan, banyak sekali masukan, meski belum seluruh desa langsung dikunjungi.

"Kami ingin hadirkan demokrasi yang sejuk, kemudian kita juga mengedepankan kampanye dialogis, kalau menang dengan cost politik yang murah, kita bisa fokus bekerja untuk masyarakat," bebernya.

Sebagai selebritis, beberapa orang artis juga akan digaet seperti Dede Yusuf, Raffi Ahmad, dan Adly Fairuz untuk diajak berkampanye. Bahkan dengan Adly, belum lama ini, Hengky pernah bermain dalam satu sinetron di salah satu stasiun TV swasta nasional.

"Adly adalah sahabat dekat saya, bahkan dulu kalau pacaran suka bareng-bareng double date, Raffi juga punya kepedulian terhadap Bandung. Saya inginkan salah satu selebritis menjadi ketua relawan," jelasnya. (OL-2)

Komentar