Katalog Belanja

Advan Siapkan Seri Terbaru di 2018

Jum'at, 29 December 2017 05:31 WIB Penulis: (RO/S-4)

DOK ADVAN

SETIAP orang pasti memiliki smartphone di zaman sekarang. Bahkan, bisa jadi satu orang, terutama generasi milenial, dapat mengantongi 2-3 smartphone. Karena itu, Advan akan mengeluarkan seri G terbaru yang dinamakan G2 pada awal 2018. Keunggulan G2, yaitu teknologi kamera depan yang mampu membuat hasil foto terlihat lebih detail dan tajam. Keunggulan itu demi memenuhi kebutuhan para pencinta selfie untuk dapat menikmati hasil foto selfie in detail.

G2 dipastikan akan memiliki segudang spesifikasi yang menyaingi smartphone global dengan harga lebih terjangkau. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, yakin G2 bakal menjadi The Next Most Anticipated Smartphone pada Tahun Anjing Tanah itu. Apalagi, salah satu merek smartphone asal Indonesia itu mampu menunjukkan kualitasnya dengan berhasil masuk jajaran tiga besar smartphone terbaik di Indonesia pada kuartal II dan III 2017.

Berdasarkan riset IDC, dari total pangsa pasar smartphone di Indonesia sebanyak 7,9 miliar unit, Samsung menguasai sebesar 32,3%, Oppo 24,3%, Advan 9%, Asus 6,9% dan Xiaomi 3,2%. Hal tersebut membuktikan masyarakat Indonesia lebih memilih Advan ketimbang produk buatan Taiwan dan Tiongkok.

Komentar