Katalog Belanja

Line dan Musica Studios Rilis Stiker Kahitna

Jum'at, 29 December 2017 05:16 WIB Penulis: (*/S-4)

Ilustrasi

SEJAK terus berinovasi pada stiker mereka di 2015, kali ini Line resmi menggaet Kahitna dan Musica Studios untuk merilis stiker musik bertajuk Cerita Cinta Kahitna. Uniknya, stiker ini tidak menampilkan karikatur wajah dari setiap personel Kahitna, tetapi penggalan lirik dari lagu mereka. Setiap kali stiker dikirim akan terdengar potongan lagu dari Kahitna sesuai dengan kalimat yang tertera di stiker tersebut. Perilisan stiker ini dilatarbelakangi oleh 80% dari 90 juta pengguna Line di Indonesia yang menyukai stiker bertema cinta.

"Dari kebanyakan para pengguna yang berusia di bawah 30 tahun, stiker bertemakan cinta sangat digemari oleh mereka, mencapai angka 32% lebih tinggi dari stiker lain sehingga memberikan kontribusi 20% dari stiker yang terjual," ujar Business Development Director Line Indonesia Revie

Sylviana.
Pemilihan Kahitna dalam pembuatan stiker musik ini bukanlah tanpa alasan. Menurut Indrawati Widjaja selaku Direktur Utama PT Musica Studios, dalam perjalanan karier bermusik mereka selama 30 tahun sampai sekarang, Kahitna masih familier di mata fan yang terdiri dari berbagai usia karena lagu ciptaan mereka tak lekang waktu.

Dari kepopuleran Kahitna, terpiculah keinginan Line untuk bekerja sama dengan Musica Studio untuk mendukung inovasi generasi muda dalam stiker musik agar mereka makin terhubung dengan masyarakat. Bagi yang berminat, harga stiker itu sebesar 50 koin atau Rp15 ribu.

Komentar