Otomotif

Fasilitas Mewah Mitsubishi Dibuka di Palangka Raya

Kamis, 28 December 2017 12:00 WIB Penulis:

DOK. MITSUBISHI

Mitsubishi Motors, dengan menggandeng PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM) Tjilik Riwut, menghadirkan fasilitas kelas wahid pada jaringan khusus kendaraan penumpang Mitsubishi yang baru diresmikan kemarin di Palangka Raya.

Di jaringan ke-107 di Tanah Air tersebut, Mitsubishi tidak sekadar menawarkan fasilitas sales, service & spare part, tapi juga fasilitas bodi dan cat.

Dua fasilitas terakhir itu merupakan fasilitas tambahan dan andalan untuk semua diler besar yang mereka tempatkan di kota-kota besar di Indonesia

Keberadaan fasilitas bodi dan cat itu juga menjadi yang pertama untuk jaringan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Palangka Raya.

Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro dan Presiden Komisaris Srikandi Group, Hokwirman Bachtiar, dalam pernyataan resmi perusahaan mengaku senang dengan pembukaan fasilitas mewah kendaraan penumpang Mitsubishi di Palangka Raya.

Mereka mengemukakan pendekatan tersebut sebagai bagian strategi untuk memudahkan konsumen.

Konsepnya jadi seperti one stop serving khusus untuk semua produk kendaraan penumpang brand asal Jepang yang satu ini.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen serta menyediakan layanan yang dibutuhkan. Ini juga strategi menjadikan brand ini sebagai brand top of mind di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Jadi, bukan hanya masalah penjualan dan servis, melainkan keseluruhan proses kepemilikan," ungkap Irwan.

Lebih lanjut, Mitsubishi SDIM Tjilik Riwut, Palangka Raya, dilengkapi dengan lini penjualan kendaraan Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

Fasilitas yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut itu dilengkapi area showroom seluas 242 meter persegi.

Luas area bengkel sebesar 567 meter persegi dan luas area fasilitas bodi dan cat sebesar 443 meter persegi. (Cdx/MTVN/S-2)

Komentar