Properti

Sky House BSD+ Segera Bangun Lima Menara

Selasa, 19 December 2017 11:28 WIB Penulis:

PROYEK properti perdana di Indonesia milik pengembang PT Sunny Garden Property bernama Sky House BSD+ akan segera terwujud.

Hal itu setidaknya terlihat dari penyelenggaraan undian unit di ICE BSD, Sabtu (16/12), bersamaan dengan grand launching proyek yang berdiri di atas lahan seluas 8,3 hektare tersebut.

Tahap pertama dari rencana 12 menara apartemen Sky House BSD+ akan dilakukan pada pertengahan tahun depan dengan pembangunan lima menara apartemen berkapasitas 3.000 unit.

Manajer Pemasaran Sky House BSD+ Aruna Hidayat mengatakan, pembangunan tahap pertama akan siap diserahterimakan pada 2021.

Mengusung konsep green living dengan hampir setengah total lahan diperuntukkan sebagai area hijau, Aruna mengaku optimistis hunian yang dimulai dengan harga Rp400 jutaan tersebut akan laku terjual.

Ia berdalih bahwa lokasinya strategis karena berada di area premium di kawasan BSD yang mudah diakses dari DKI Jakarta.

Sejumlah fasilitas pendukung di BSD pun menjadi daya tarik Sky House BSD+.

"Bisa dilihat dari pengundian unit saat prapenjualan (NUP) ini yang dihadiri banyak orang. Saya belum memegang data pasti, tapi perkiraan saya, sudah lebih dari 1.000 unit telah terjual dalam tahap pertama ini. Ini bukti kepercayaan pelanggan terhadap Sky House BSD+," kata Aruna di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12).

Bukti keseriusan Sky House BSD+ mengembangkan konsep hijau dalam pembangunan proyek tersebut terlihat dari pembangunan kawasan percontohan taman tujuh susun dan club house yang mengawali proyek Sky House BSD+.

Taman tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti taman bermain anak, trek joging, dan kolam renang.

Saat sudah terwujud nanti, seluruh hunian di Sky House BSD+ juga akan memiliki pemandangan luar yang mengarah ke area taman.

Hunian tersebut juga dilengkapi balkon. Beberapa di antaranya akan diberi tanaman rambat agar semakin memperkuat pesan hijau dari proyek perdana Country Garden di Indonesia tersebut.

Ardie, salah satu pembeli unit apartemen di Sky House BSD+, mengatakan lokasi premium dan strategis Sky House BSD+ menjadi pilihan utamanya merogoh kocek untuk membeli satu unit apartemen di sana.

"Baik untuk hunian atau sebagai investasi, Sky House BSD+ merupakan pilihan yang sangat tepat," katanya. (Gnr/S-4)

Komentar