Properti

Pemilihan Konsep Tepat Kerek Reputasi Modernland

Jum'at, 15 December 2017 18:22 WIB Penulis: Micom

PT Modernland Realty Tbk berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Awards 2017 yang diinisiasi media Warta Ekonomi yang bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI).

Penghargaan yang penyerahannya digelar di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (14/12) malam itu diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai mempunyai reputasi sangat baik di mata konsumen. Ini sekaligus tantangan bagi setiap perusahaan untuk lebih proaktif dalam mengelola reputasi mereka.

Penghargaan ini didasarkan pada hasil riset Corporate Reputation 2017 yang dilakukan Tim MRI. Kegiatan riset dilakukan untuk mengetahui sejauh mana reputasi perusahaan berdasarkan awareness perusahaan, mengukur Net Promotion Score dan mengukur Indeks Corporate Reputation.

PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan Indonesia Best Corporate Reputation Awards 2017 untuk kategori 'Top 5 Corporate Reputation in Property Sector'. Penghargaan diterima oleh Oscar J Tavera selaku Komisaris PT Modernland Realty Tbk.

"Penghargaan ini akan lebih menyemangati kami untuk bekerja lebih keras menjaga kepercayaan masyarakat maupun konsumen yang telah memilih produk yang dikembangkan Modernland selama ini," kata Oscar seusai penyerahan penghargaan.

Lebih lanjut Oscar mengatakan reputasi baik Modernland di mata konsumen, salah satunya disokong oleh pemilihan konsep pengembangan produk seperti yang diinginkan masyarakat.

Ia menyontohkan untuk proyek perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 ha di Jakarta Timur yang kian diminati karena mengusung konsep yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan. Selain fasilitas yang lengkap, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

Sebagai informasi, Jakarta Garden City kini tengah membuka klaster Shinano tahap II. Klaster seluas 10,8 ha itu merupakan klaster kelima yang dikembangkan di kawasan River Garden (100 hektare).

“Klaster Shinano tahap II terdiri atas 130 unit dengan lebar kaveling enam, delapan, dan sepuluh meter,” ujar Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk Gunawan Setyo Hadi. (X-12)

Komentar