Properti

Berkonsep Smart Living, Sky House BSD+ Diluncurkan Besok

Jum'at, 15 December 2017 15:16 WIB Penulis: Micom

Dok. Sky House BSD

SKY House BSD+ yang menjelang kehadirannya sudah menarik perhatian masyarakat luas, bakal diluncurkan besok, Sabtu (16/12). Grand launching proyek prestisius di BSD City tersebut akan digelar di ICE BSD Hall 7 mulai pukul 08:00 WIB.

Pada saat peluncuran itu pula, konsumen yang yang selama ini telah menunggu ingin membeli unit di proyek yang menawarkan konsep gaya hidup cerdas (smart living) tersebut akan bisa mendapatkan penawaran khusus, bahkan diskon hingga 30% untuk VIP customer.

Diskon yang ditawarkan tak hanya itu. Penawaran khusus selama masa open house juga sangat menarik, cukup dengan membayar nomor urut pembelian (NUP) sebesar Rp2.000.000, Anda berhak untuk mendapat diskon sebesar Rp20.000.000.

Sky House BSD+ berdiri di atas tanah seluas 8,3 hektare dan akan terdiri dari 12 menara. Berlokasi persis di sebelah pusat perbelanjaan terkemuka AEON Mall BSD, yang juga termasuk dalam central bussines district (CBD) BSD City, lokasinya sangat strategis.

Terdapat banyak varian unit yang ditawarkan dari tipe studio (20 meter persegi), 2 kamar tidur (48 meter persegi), 3 kamar tidur (68 meter persegi), 3 + 1 kamar tidur (85 meter persegi), dan 3 + 1 kamar tidur (120 meter persegi).

Marketing Manager Aruna Hidayat mengatakan kehadiran Sky House BSD+ berperan dalam menyempurnakan standar konsep dekorasi rumah di Tanah Air dengan menciptakan intelligent security system (sistem keamanan pintar) dan seven layered landscape gardens (taman susun tujuh).

Ya, Sky House BSD+ telah dilengkapi dengan teknologi terkini, yang menjadikan area pemukiman tersebut sebagai area yang fungsional dan hidup sehingga menjadi tolok ukur hunian masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Experience Center sebagai senjata dari Sky House BSD+, yang menampilkan smart living dari gantungan pada pintu masuk hingga lemari sepatu setelah pintu masuk, juga menggambarkan keseriusan dalam memberikan kualitas terbaik untuk kehidupan.

Sky House BSD+ Theme Park dan Club House sudah dibuka untuk umum pada 2 Desember lalu. Di dalamnya terdapat club house seluas 2.363 meter persegi, kawasan percontohan taman tujuh susun, kolam renang anak 350 meter persegi, kolam renang dewasa 900 meter persegi, taman bermain anak, dan pusat kebugaran demi memberikan pengalaman aktual terhadap fasilitas yang nantinya akan dinikmati setiap penghuni.

Bagi yang ingin merasakan, show unit dan experience center Sky House BSD+ juga telah dibuka. Tak cuma itu, serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan dengan berbagai program menyenangkan dari 2 Desember hingga 15 Desember 2017.

Kegiatan-kegiatan outdoor itu akan berpusat di area kolam renang Sky House VIP Club dengan panggung yang ditransformasikan menjadi arena permainan olah raga seru seperti senapan air dan bola air.

Di bagian barat pusat pemasaran, di seberang AEON Mall BSD City, beberapa mobil akan berfungsi sebagai 'toko' yang menjual aneka cemilan, makanan dan minuman, bergaya seperti Food Festival.
Selain itu akan ada pertunjukan biola live dan pertunjukan badut dengan taman bermain anak-anak di ruang terbuka yang nyaman.

Puncaknya pada 16 Desember 2017, grand launching Sky House BSD+ akan digelar di ICE BSD Hall 7 mulai pukul 08.00 WIB. (X-12)

Komentar