Properti

Kawana Jababeka Bukukan Penjualan Tahap I Rp132 M

Selasa, 12 December 2017 18:35 WIB Penulis: Micom

Suasana launching penjualan Kawana Golf Residence. Dok Jababeka

JABABEKA Residence melalui proyeknya, Kawana Golf Residence, berhasil meraup penjualan tahap pertama sebesar Rp132,89 miliar. Nilai sebesar itu berhasil diraih hanya dalam satu hari pembukaan penjualan proyek tersebut untuk 108 unit apartemen yang ditawarkan.

GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim menyebut respons dari investor dan agen properti terhadap proyek mixed use yang berlokasi di kawasan Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi itu sangat luar biasa.

"Target awal seharusnya hanya dibuka 6 lantai, akan tetapi harus di buka 4 lantai tambahan Kawana Golf Apartment, sehingga tahap 1 sekitar 10 lantai saat launching berhasil oversold dalam waktu 3 jam saja," tuturnya dalam siaran pers, Selasa (12/12).

Handoyo mengatakan pencapaian penjualan Kawana Golf Residence itu tidak hanya mengindikasikan Jababeka Residence telah mendapatkan kepercayaan yang besar dari investor, tapi juga membuktikan proses transformasi kawasan itu dari industrial township menjadi international integrated township telah berjalan sempurna.

Ia meyakini investor telah melihat potensi Kawana Golf Residence sebagai instrumen investasi yang bagus dengan yield sekitar 12% per tahun.

"Melihat respons yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence tahap 2 dengan unit yang dipasarkan hanya berjumlah 104," papar Handoyo.

Dalam mengembangkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence bersama Creed Group asal Jepang aktif mencari penyewa ekspatriat asal Jepang. Dalam waktu 1,5 bulan sejak pertama kali dipasarkan, sudah terdapat lebih dari 100 letter of intent calon penyewa dari ekspatriat Jepang dan Korea.

Keyakinan calon penyewa Jepang terhadap Kawana Golf Residence tidak lepas dari pengelolaan dan pengembangan apartemen yang akan dilakukan langsung oleh pihak Jepang, juga berbagai fasilitas yang tak dimiliki service apartment lain.

Sebagai informasi, Kawana Golf Residence terdiri dari total 234 unit dengan 3 tipe. Harga per unitnya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp2 miliar dan setiap unit akan mendapatkan bonus Term Membership Golf yang dapat digunakan para investor maupun calon penyewa Kawana Golf Residence untuk bermain golf di Jababeka Golf & Country Club.

"Jababeka Golf Club sendiri saat ini beranggotakan lebih 80% ekspatriat Jepang dan Korea Selatan, serta 5 persen ekspatriat Taiwan, Australia, Eropa dan Amerika," tutup Handoyo. (Ria/X-12)

Komentar