Surat Pembaca

Pulsa Mentari Setiap Saat Terambil

Jum'at, 8 December 2017 09:52 WIB Penulis: ***

Dok. Indosat Ooredoo

SEBAGAI pelanggan setia Indosat Ooredoo yang sudah puluhan tahun, saya sangat kecewa dan dirugikan aksi sepihak operator yang mengambil nominal pulsa saya.

Modus dugaan 'pencurian' pulsa ini baru saya ketahui dan yakini setelah sekian lama pulsa saya berkurang setiap saat. Berkurangnya pulsa saya itu terjadi seakan-akan saya memanfaatkan fasilitas internet. Padahal, saya tidak melakukan kegiatan berinternet sama sekali melalui nomor saya.

Untuk meyakinkan dugaan tersebut, pada dua hari terakhir ini saya sengaja isi ulang pulsa (karena memang sudah minim) dan tidak menggunakan komunikasi apa pun melalui nomor Mentari saya.

Benar adanya bahwa dugaan saya itu terjadi. Setelah saya isi pulsa Rp25 ribu dan tidak melakukan aktivitas apa pun lewat nomor saya itu, dalam dua hari sudah berkurang Rp2.000. Itu artinya setiap hari pulsa saya tercuri Rp1.000. Jika demikian, dalam setahun lebih dari Rp350 ribu pulsa saya hilang tercuri.

Untuk itu, melalui surat pembaca ini saya mohon operator Indosat Ooredoo untuk mengecek sistem pemotongan pulsa. Selaku konsumen saya sangat dirugikan dan mulai meragukan layanan ini. Kejadian seperti ini bisa saja dialami konsumen lain di saat Indosat punya jutaan pelanggan.

Mohon Indosat Ooredoo lebih berhati-hati dan lebih memperhatikan keluhan pelanggannya. Terima kasih atas perhatiannya.

No ponsel dan nama pengirim

ada pada redaksi.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan
publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Komentar