Katalog Belanja

Kemasan Plastik Anteo Ramah Lingkungan

Jum'at, 24 November 2017 12:45 WIB Penulis:

borouge.com

BOROUGE mengumumkan ketersediaan Anteo sebagai produk kemasan plastik berjenis linear low density polyethylene (LLDPE) terbaru untuk kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dan India. Borouge memperkenalkan Anteo melalui serangkaian acara yang digelar di Jakarta, New Delhi, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Ho Chi Minh City.

Dengan dilengkapi teknologi borealis borstar bimodal terpolymer (BBT), Anteo tidak hanya menawarkan solusi aplikasi kemasan berlapis yang fleksibel dan berkinerja tinggi, tapi juga kombinasi unik dalam hal pengaplikasian film berkinerja tinggi untuk beragam sifat serta pemanfaatan akhir dari kemasan plastik. Kombinasi tersebut menghasilkan resin polyethylene berkualitas dengan tingkat processability tinggi.

Sebagai bahan baku utama untuk aplikasi kemasan berlapis yang ramah lingkungan, Anteo membantu para pelanggan membuka berbagai peluang baru dalam hal kemasan produk. Ini semua dimungkinkan berkat kombinasi unik dari beragam sifat yang dapat dihasilkan dan tingkat kinerja dari setiap sifat tersebut yang terbukti tinggi. Manfaat Anteo telah dirasakan lebih dari 100 pelanggan Borouge dan Borealis di seluruh dunia, terutama industri pengemasan makanan dan minuman. (RO/S-4)

Komentar