Katalog Belanja

Rene Furterer Perkenalkan Tiga Varian Baru

Selasa, 21 November 2017 04:16 WIB Penulis:

Ist

MEREK perawatan rambut ternama asal Prancis, Rene Furterer, memperkenalkan ‘Rene Furterer 5 Sense’ yang terdiri atas tiga varian, yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo, dan 5 Sens Enhancing Conditioner.

Ketiga varian itu mengandung lima minyak tumbuhan alami yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk tetap menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat secara optimal.

“Rene Furterer 5 Sens memiliki lima minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda. Yang pertama safflower oil untuk melembapkan dan perbaikan, kedua sweet almond oil untuk nutrisi dan memuluskan, berikutnya avocado oil untuk melembapkan dan regenerasi, lalu castor oil untuk melembutkan dan memperkuat, serta jojoba oil untuk perlindungan," kata Managing Director PT Beautindo Prima, Henny Wijaya, di Jakarta, Senin (20/11).

Menurut dia, ketiga produk yang diluncurkan itu mengandung kelima tumbuhan alami tersebut dengan penggunaan yang berbeda.

“Produk 5 Sens Enhancing Dry Oil penggunaannya multipurpose, yakni untuk melindungi dan menutrisi rambut, membuat rambut lembut, dan bercahaya. Ketika digunakan pada tubuh, dapat melembapkan dan mempercantik kulit tubuh dari hari ke hari tanpa rasa lengket dan mengungkap kelembutan alaminya. Sementara 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner untuk perawatan keindahan rambut," terang Henny.

Di 2017 ini, Rene Furterer merayakan hari jadinya yang ke-60 tahun. Karena itu, peluncuran Rene Furterer 5 Sens di Indonesia merupakan momen yang tepat dalam rangka memperingati hari jadi Rene Furterer yang telah enam dekade memberikan produk inovatif dan solutif untuk perawatan rambut dan kulit.

Kebanggaan ini tentu saja diamini oleh Rene Furterer Indonesia yang semakin membuktikan eksistensinya dalam memberikan perawatan dan perlindungan secara optimal bagi kaum hawa di Indonesia, khususnya Jakarta.

"Kami sangat senang sekali produk Rene Furterer 5 Sens dapat diluncurkan bersamaan dengan hari jadi Rene Furterer Internasional. Semoga para pengguna setia kami semakin menaruh kepercayaannya untuk perawatan rambut mereka pada Rene Furterer," pungkas Henny. (RO)

Komentar