Polkam dan HAM

Besok NasDem Deklarasi Dukung Jokowi

Selasa, 14 November 2017 13:07 WIB Penulis: Putra Ananda

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (tengah) disaksikan Gubernur Akademi Bela Negara IGK Manila saat Peresmian Akademi Bela Negara di Jakarta, Minggu (16/7)---ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

PARTAI NasDem menyatakan akan segera mendeklrasikan dukungan resmi kepada Joko Widodo untuk kembali maju menjadi presiden dalam ajang Pemilu 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkpakan langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh saat ditemui di acara Apel Nasional Garda Pemuda Nasdem, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, hari ini.

"Besok NasDem akan menjadi partai pertama yang resmi menyatakan dukungannya kepada Presiden Jokowi untuk kembali maju menjadi presiden di 2019," ujar Surya.

Rangkaian acara Rakernas akan berlangsung selama 3 hari pada 15-17 November. Surya mengungkpkan NasDem akan menghadirkan seluruh fungsionaris partai sampai ke tingkat terbawah yaitu kecamatan. Rakernas ditargetkan akan diikuti hinga 15.000 peserta.

"Rakernas paling akbar sepanjang pemahaman saya 50 tahun berkiprah di Parpol. Kalau ini betul-betul sukses saya betul-betul bersyukur," tutur Surya.

Selain akan menyatakan dukungan resmi NasDem kepada Jokowi, dalam Rakernas yang akan berlangsung besok NasDem juga akan membahas beberapa agenda dan isu strategis lainnya seperti membuat program kerja NasDem untuk 1 tahun ke depan, serta merespon problem aktual bangsa Indonesia saat ini.

"Gerakan pweubahan tetap dibutuhkan untuk mensyukuri karunia yang sudah Tuhan berikan kepada negri kita," pungkas Surya. (OL-7)

Komentar