Olahraga

Rifat Puas Tempati Posisi Ketiga

Senin, 13 November 2017 23:16 WIB Penulis: (Beo/R-3)

ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

PEMBALAP kawakan Rifat Sungkar bersama M Redwan harus puas menempati posisi ketiga di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017. Posisi itu diperoleh setelah mereka menempati peringkat ketiga pada babak Champ of Champs (20 besar) di IXOR 2017 putaran kelima yang digelar di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (12/11). "Saya senang atas hasil ini. Sepanjang tahun perlombaan berlangsung menyenangkan karena para pesaing juga menunjukkan penampilan luar biasa hebat yang membuat saya lebih terpacu untuk tetap berusaha menjadi yang terbaik."

Ia menambahkan, persaingan di IXOR 2017 berlangsung sesuai dengan harapannya, yaitu adanya keterlibatan para pembalap muda. Menurut dia, peran pembalap junior penting bagi keberlangsungan regenerasi dunia balap Indonesia. Di IXOR 2017, pembalap yang juga satu tim dengan Rifat dan Redwan ikut menyumbangkan gelar juara.

Yedidiah Soerjosoemarno dengan navigatornya Reza berhasil menjadi juara umum kedua di Grup G1. Sementara itu, Buche Febrico bersama navigatornya Tania Ananda sukses merebut posisi kedua.

Komentar