Pesona

Model Perhiasan Naikkan Gengsi

Ahad, 5 November 2017 04:01 WIB Penulis: AB/M-3

MI/Abdus Syukur

BERBAGAI model perhiasan terkini terlihat di Jewellery Fair Surabaya 2017 yang digelar di Hotel Shangrila Surabaya, Kamis (26/10).

Salah satu stan Hartadinata, misalnya, menyuguhkan berbagai model liontin, kalung, anting, gelang, serta cincin dengan desain yang terinspirasi oleh kekayaan flora dan fauna Indonesia, seperti komodo, burung cenderawasih, loreng harimau, hutan tropis, motif batik perang, rumah adat Minangkabau hingga ukiran jepara.

"Setiap hari, kami harus ada model baru yang ditawarkan ke masyarakat. Dalam pameran kali ini, sengaja kami sajikan berbagai model yang unik berkarakter kekayaan alam dan budaya Indonesia," jelas Direktur Utama PT Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto.

Keragaman desain itu tampak cukup berhasil menarik pengunjung, terlihat dari banyaknya orang yang memilih perhiasan di stan tersebut.

Para pembeli bukan hanya pembeli pribadi, melainkan juga para pemilik toko emas dari berbagai daerah. Bagi mereka pameran perhiasan memang menjadi tujuan untuk berburu perhiasan terkini.

Tidak hanya di kota besar, para pecinta perhiasan di daerah-daerah juga menginginkan perhiasan dengan model yang selalu baru.

Jewellery Fair Surabaya 2017 yang berlangsung hingga Minggu (29/10) itu dibuka Gubernur Jatim Soekarwo. Ajang yang digelar rutin setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Jatim tersebut diikuti hampir semua perusahaan perhiasan emas di Indonesia. Bahkan, sejumlah pengrajin perhiasan dari berbagai provinsi di Indonesia juga tampak ikut mengisi stan-stan yang disediakan.

Komentar