Katalog Belanja

Respons Konsumen, Elizabeth Helen Luncurkan Produk Baru

Kamis, 12 October 2017 15:45 WIB Penulis:

thinkstock

MELIHAT pasar dan permintaan yang cukup tinggi dari konsumen, PT Gautama Indah Perkasa kembali mengeluarkan produk kosmetik seri terbaru dari merek Elizabeth Helen, serta seri terbaru dari dekorasi tubuh, dekorasi kuku, serta dekorasi telapak tangan yang merupakan kategori terbaru dari merek Ranikone.

Produk Elizabeth Helen yang diimpor dari Arab Saudi, yang saat ini sudah dipasarkan telah mampu bersaing dengan produk sejenis yang merupakan produksi lokal maupun impor dari segi harga maupun mutu produk.

Marketing Comunication di PT Gutama Indah Perkasa, Ririn Puspita, menjelaskan, dalam waktu dekat Elizabeth Helen akan meluncurkan serta memasarkan Lip Color Blush On Lip Gloss dan Loose Powder Liquid Make Up Compact Powder.

"Produk Ranikone, yang langsung diimpor dari Pakistan saat ini sudah memiliki pelanggan yang loyal dan pelanggan tersebut semakin bertambah karena sudah membuktikan mutu dan harga produknya, meski banyak bermunculan produk sejenis dari merek lain," ujarnya di booth Elizabeth Helen di JCC, Senayan, Kamis (12/10).

Merespons permintaan yang cukup tinggi dari pelanggan, Elizabeth Helen juga segera meluncurkan seri herbal untuk produk Ranikone dengan pilihan warna yang lebih banyak.

Untuk seri terbaru dekorasi tubuh, Elizabeth Helen akan mengeluarkan dua warna terbaru yaitu Ranikone Body Decoration Paste RK 55 Dark Reddish dan Ranikone Body Decoration Pasha RK 66 Sudani Dark Reddisb.

"Kami memahami keinginan pelanggan dalam menggunakan produk Ranikone, maka kami akan mengadakan penambahan dari segi kemasan produk dekorasi tubuh menjadi bentuk kerucut dengan jenis, Ranikone Body Decoration Paste RK 99K-Reddlsh serta Ranikone Body Decoration Paste Gold Henna RK 46K-Black," lanjut Ririn.

Dalam peluncuran kali ini, Ranikone memperkenalkan kategori baru dalam jajaran produknya, yaitu seri dekorasi telapak tangan. Seri terbaru ini hadir dengan 12 pilihan warna.

"Dengan keberhasilan launching saat ini kita berharap akan diikuti keberhasilan pemasaran produk kosmetik Elizabeth Helen dan Ranikone untuk dekorasi tubuh, kuku, serta telapak tangan. Dan kami dari PT Gautama Indah Perkasa akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen," pungkasnya. (RO)

Komentar