Lensa Bisnis

Mewarnai Indonesia Dengan Batik

Kamis, 12 October 2017 16:51 WIB Penulis: MICOM

Ist

PADA setiap 2 Oktober dirayakan sebagai Hari Batik Nasional, sebuah bentuk apresiasi terhadap warisan leluhur yang juga sudah diakui oleh Unesco. Batik sebagaimana telah diakui oleh organisasi dunia tersebut sebagai salah satu "Karya Warisan Lisan dan Takbenda Kemanusiaan" pada 2 Oktober 2009, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Alaya Hotels & Resorts, sebagai perusahaan manajemen perhotelan profesional yang terinspirasi oleh Indonesia, juga merayakan prestasi budaya yang menakjubkan itu, Batik, dengan caranya sendiri.

"Karyawan kami -yang tersebar di 3 hotel di 3 kota besar di Bali-mengenakan batik pada hari itu untuk menunjukkan bahwa kami bangga dengan batik, kami bangga dengan Indonesia, dan kami bangga menjadi bagian dari hari yang merayakan batik! Selain itu, karyawan kami juga memakai batik sebagai pakaian kerja setiap Jumat. Alaya Hotels & Resort sangat menghargai batik sebagai salah satu identitas budaya paling membanggakan di Indonesia!"

Alaya Hotels and Resorts adalah merk akomodasi utama yang memilih destinasi yang berbeda untuk propertinya. Misi perusahaan adalah menggabungkan generasi baru standar layanan perhotelan dan peralatan halus dengan interior kontemporer klasik dan ruang yang inovatif.

Untuk diketahui, Alaya Hotels and Resorts dikelola oleh AIM Hospitality, sebuah holding company milik swasta yang mengoperasikan beberapa merek hiburan yang sukses termasuk Tanaya Bed & Breakfast, DaLa Spa, Petani, Manisan, Herb Library dan juga Villa de daun yang diatur ke diubah dan diganti namanya menjadi Alaya Dedaun Kuta pada Januari 2018.(RO/OL-3)

Komentar