Olahraga

Sepatu Basket Menjadi Motivasi Pemain

Kamis, 12 October 2017 01:45 WIB Penulis: (Rul/R-4)

thinkstock

DEVELOPMENTAL Basketball League (DBL) Indonesia menjalin kerja sama dengan merek sepatu Ardiles dengan meluncurkan lima seri sepatu basket.
Kehadiran seri sepatu basket tersebut di Indonesia dalam rangka menjadikan olahraga bola tangan tersebut semakin inklusif dan mudah diikuti seluruh lapisan anak muda di seluruh Indonesia.

Presiden Dirktur DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan, selama ini, yang menjadi penghalang anak-anak muda Indonesia untuk bisa bermain basket adalah sepatu yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan kesulitan untuk meng­akses sepatu berkualitas tinggi, banyak anak muda di daerah bermain dengan bertelanjang kaki yang bisa menyebabkan cedera.

Karena itu, kehadiran sepatu basket yang layak tersebut diharapkan bisa memotivasi anak-anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka sebagai pemain basket andal.
“Kami percaya supaya basket bisa berkembang harus meningkatkan partisipasi yang nantinya dari partisipasi itulah akan menghasilkan dan membiayai prestasi,” kata Azrul.
“Karena itu, sepatu ini kami dedikasikan bagi para pemain basket di seluruh Indonesia, seluruh lapisan masyarakat, yang diciptakan untuk menghilangkan segala batasan bagi mereka yang ingin bermain basket,” papar Azrul. (Rul/R-4)

Komentar