Hiburan

Kincir Ria Tertinggi Hadir di Jakarta

Ahad, 8 October 2017 07:08 WIB Penulis:

Ist

KOTA Jakarta menambah lagi tempat rekreasi bermain dengan menghadirkan Kincir Ria Tertinggi di Indonesia. Diakui atau tidak, penduduk Ibu Kota dahaga dengan tempat hiburan.

Kehadiran J-Sky Ferris Wheel diharapkan dapat menambah tempat rekreasi untuk masyarakat lokal dan nonlokal.

Kincir raksasa J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas lantai 3 Aeon Mall, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Memiliki ketinggian 69 meter, beerdiameter 50, dan terdiri atas 32 gondola yang juga bisa dinikmati oleh orang dengan kebutuhan khusus.

PT Momozen Amusement Indonesia memastikan perancangan dan pembangunan ferris wheel itu menggunakan teknologi maju dan dikerjakan oleh tenaga ahli, serta mengikuti standar keselamatan dan keamanan yang tinggi, termasuk materialnya.

Keselamatan dan kenyamanan pengunjung juga menjadi hal utama bagi dalam kincir ria itu. Oleh karena itu, setiap gondola juga dilengkapi AC, antipetir, dan gempa. Dan setiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa, Zurich Insurance Indonesia.

"Dalam rangka grand opening J-Sky Ferris Wheel, kami sengaja membuat sesuatu yang unik. Sesuai dengan makna kata Momozen yaitu 100 Kebaikan, kami akan membuat suatu perayaan 100 orang yang berulang tahun secara bersamaan di atas ketinggian 69 meter. Kegiatan lainnya kami menggandeng komunitas drone dan fotografi," ungkap Hironori Takano, Vice President PT Momozen Amusement Indonesia, di Jakarta, Sabtu (7/10) malam.

Ferris Wheel di Indonesia merupakan karya kelima Momozen setelah sukses membangun tiga kincir ria serupa di Jepang dan satu di Filipina. Kini, Momozen berharap membawa 100 kebaikan untuk rakyat Indonesia dan turut mendukung pariwisata lokal.

J-Sky Ferris Wheel berada di kawasan Jakarta Garden City yang hijau, lokasi yang strategis, dan mudah diakses, pengunjung dapat menikmati pemandangan Kota Jakarta sembari memandang angkasa biru pada pagi dan siang hari, malamnya menatap rembulan dan kerlap-kerlip lampu J-Sky Ferris Wheel.

"Harapan kami J-Sky bisa menjadi salah satu destinasi wisata Kota Jakarta, di mana dari puncak J-Sky akan terlihat pemandangan kota Jakarta," ujar Takano.

Arena kincir ria J-Sky juga terdapat gembok cinta yang berada di pagar J-Sky, pengunjung bisa menautkan nama mereka di badan gembok sebagai tanda kasih sayang dan cintanya. Selanjutnya, J-Sky Ferris Wheel akan mengadakan program kegiatan seru dan menarik untuk anak-anak, sekolah, komunitas, pekerja, remaja, dan lainnya. Program tersebut bakal diselenggarakan sebagai agenda rutin yang dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat.

Untuk tiket, masyarakat dapat membelinya secara offline maupun online melalui website.
Ferris Wheel bukan hanya wahana untuk anak-anak tapi saat ini menjadi gaya hidup yang mendunia. Kincir ria menjadi ikon kota dan tujuan wisata untuk beberapa negara dan kota besar, seperti Singapura, London, Tianjin, Brooklyn, dan banyak lagi.

"Kami berterima kasih kepada Jakarta Garden City, Aeon Credit Service Indonesia, Zurich Insurance Indonesia, Japan Airlines, Aptown, dan United Minds telah mendukung acara Grand Opening J-Sky Ferris Wheel," tandas Takano. (RO/OL-2)

Komentar