Katalog Belanja

Ichitan Bagi-Bagi Emas

Jum'at, 6 October 2017 06:15 WIB Penulis: Cri Qanon Ria Dewi cici@mediaindonesia.com

DOK ICHITAN

SETELAH menuntaskan kejutan berhadiah Mendadak Jutawan dengan hadiah Rp9 miliar untuk 30 pemenang selama periode 1 April hingga 31 Juli 2017, PT Ichi Tan Indonesia perusahaan ready to drink (RTD) kembali berbagi hadiah kepada konsumennya melalui program Harap-Harap Emas. Program yang berlangsung dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2017 tersebut akan memberikan hadiah berupa emas masing-masing seberat 30 gram kepada 100 pemenang di seluruh Indonesia.

Pendiri dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee, atau lebih dikenal Mr Ichitan kepada wartawan di Jakarta, Senin (2/10), melalui video call dari Thailand mengatakan program Harap-Harap Emas muncul dari harapan konsumen Indonesia setelah program Mendadak Jutawan. “Kampanye ini merupakan refleksi dari harapan teman-teman di Indonesia setelah hadiah Rp300 juta. Mereka berharap hadiah yang lebih banyak,” ujar Mr Ichitan.

Ia mengaku sangat merasa terhormat dapat menyediakan kesempatan menang lebih banyak kali ini. “Semoga program ini akan selalu membantu dan membahagiakan para pelanggan Ichitan,” katanya. Ia juga berharap dengan hadiah berupa emas, pemenang juga belajar tentang investasi dan menabung untuk masa depan. “Bukan memenangkan hadiahnya yang paling penting, tetapi rencana ke depan untuk langkah selanjutnya dalam kehidupan mereka,” tambahnya.

Tidak berbeda dengan program berhadiah sebelumnya, cara untuk mendapatkan hadiah 30 gram emas tersebut, yaitu dengan membeli produk Ichitan dalam varian rasa apa pun. Kemudian, lihat tutup botolnya dan apabila ada kode unik, langsung hubungi nomor call center yang tertera untuk melakukan verifikasi. Setelah itu, tim

dari Ichitan akan mendatangi rumah pemenang untuk menyerahkan hadiah. Ichitan akan menanggung seluruh pajak pertambahan nilai (PPN) dan pemotongan pajak hadiah. “Karena itu belilah Ichitan sekarang dan menangkan emasnya sekarang juga,” kata Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia Andreas Advent Sitompul.

Produk baru
Pada kesempatan tersebut, Ichitan meluncurkan produk baru melengkapi jajaran yang telah ada. Produk baru tersebut bernama Ichitan Teh Tawar (sudah tersedia sejak Agustus 2017) dan Thai Milk Tea (akan diluncurkan segera). Keduanya merupakan varian dalam minuman kemasan RTD pertama di Indonesia dan diproduksi dalam negeri. Teh Tawar diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mengonsumsi teh tanpa kandungan kalori atau mereka yang menghindari gula. “Ichitan dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru, tanpa gula dan nol kalori, bernama Ichitan Teh Tawar. Teh Tawar terbuat dari daun teh hijau dari Gunung Patuha, Ciwidey-Bandung, dicampur dengan bunga melati yang kemudian melalui proses pembakaran untuk mendapatkan rasa dan aroma yang khas,” jelasnya.

Thai Milk Tea, lanjut Andreas, merupakan Thai Milk Tea pertama dan satu-satunya minuman khas dan asli dari Thailand. “Thai Milk Tea Ichitan dikembangkan dengan resep yang disetujui oleh tim R&D di Thailand dan diproduksi secara lokal di Indonesia. Sebelumnya, Thai Milk Tea telah populer di Indonesia sejak dulu. Tapi, ini pertama kalinya di Indonesia di mana Anda bisa menemukan Thai Milk Tea yang lezat dalam botol dengan harga terjangkau,” ujarnya. Seluruh produk Ichitan dibuat dari daun teh berkualitas dan diproses dengan aseptic cold filling (pengisian dingin aseptik). Dengan demikian, kualitas dan kebersihan semua produk Ichitan terjamin. (S-4)

Komentar