Travelista

Kintetsu Beri Kemudahan Gunakan Kereta Api di Jepang

Selasa, 3 October 2017 22:58 WIB Penulis:

Ist

BAGI para pecinta travelista yang akan berkunjung ke Jepang, terutama yang menyukai menggunakan kereta api, kini lebih dimudahkan.

Kemudahan itu adalah dengan tersedianya tiket kereta api secara daring. Sehingga perjalanan ke lokasi populer seperti Osaka dan Kyoto akan lebih efisien dan lebih layak.

Kereta Api Kintetsu, salah satu kereta api utama yang melalui lima prefektur di wilayah Kansai meliputi Kyoto, Osaka, Nara, Mie dan Nagoya, mengumumkan tiket kereta api yang popular yaitu Kintetsu Rail Passes' dalam waktu dekat bisa didapatkan dengan cara pembelian daring. Mulai 1 Oktober 2017 tiket ini bisa didapat dengan harga spesial untuk pembelian melalui laman.

Dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (3/10), disebutkan Kintetsu Rail Pass adalah tiket yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang ingin melakukan perjalanan di daerah Jalur Kintetsu.

Ada empat jenis tipe tiket yang ditawarkan sesuai dengan area perjalanan dan memiliki masa berlaku tertentu, seperti satu hari, dua dari, lima hari dan lebih dari lima hari. Semua tiket memungkinkan penggunaan kereta yang tidak terbatas dalam area yang ditentukan, sementara untuk jalur reguler para penumpang bisa menggunakan bus tanpa batas di wilayah tersebut juga. Bukan hanya itu, tiket ini juga menawarkan fasilitas khusus di setiap area.

Tiket daring akan tersedia di situs Kintetsu Tourist Guide dengan proses pembelian yang mudah. Semua pelanggan cukup memilih tiket yang diinginkan, mengisi informasi yang dibutuhkan dalam bahasa Inggris dan tekan 'Purchase'. Nomer pemasanan dan kode QR akan dikirim ke akun email pelanggan.

Pelanggan hanya perlu menunjukkan kode QR di setiap stasiun kereta api Kintetsu untuk menerima tiket tersebut. Proses yang cepat, mudah serta mengatasi hambatan bahasa.

Selanjutnya ada kereta Limited Express, kereta yang berjalan di jalur Kintetsu, di mana penumpang harus memesan tempat duduk terlebih dahulu sebelum menaiki kereta ini. Setiap penumpang bisa naik kereta Limited Express dengan membeli tiket di internet terlebih dahulu.

Dengan naik kereta Limited Express, penumpang dapat melakukan perjalanan dengan nyaman ke tempat tujuan mereka melalui rute terpendek, dengan kemungkinan transit yang lebih kecil.

Kalau ingin menelusuri Kansai, wilayah ini memiliki banyak tempat wisata yang populer di kalangan wisatawan Indonesia. Semua Kintetsu Rail Pass mencakup tempat-tempat wisata utama di Kyoto, Osaka dan Nara yang memungkinkan wisatawan untuk bepergian dengan lancar.

Bukan hanya itu saja, Kintetsu Railway menyediakan tiket yang bisa digunakan selama 5 hari dan lebih dari 5 hari bagi wisatawan yang ingin menjelajahi daerah-daerah yang belum pernah dikunjungi. Tiket ini dapat mengantarkan wisatawan ke daerah-daerah yang menarik, seperti situs warisan dunia Yoshino, tempat yang terkenal dengan bunga sakura dan dedauan musim gugurnya.

Kemudian daerah asal ninja yang disebut Iga dan Ise-Shima yang indah. Di sini wisatawan dapat merasakan budaya Jepang yang kental dari kuil Shinto terbesar di Jepang, yaitu Ise Jingu.

Sementara itu, rute kereta api Kintetsu mencakup seluruh wilayah Kansai, yang sangat populer untuk wisata sepanjang tahun karena keindahannya yang indah, masakannya yang lezat, budaya yang unik, keramahtamahan dan sejarah yang panjang dan penuh warna.

Kereta Limited Express juga tersedia dengan biaya tambahan untuk perjalanan lebih cepat, dan e-ticket dapat dipesan di situs web Limited Express, yang bisa menerima kartu kredit utama.

Dengan menggunakan Express e-tickets, penumpang tidak perlu menukarkan tiket di stasiun, dan tiket untuk kereta api Limited Express yang populer ini juga dapat dipesan di situs laman yang sama, namun mereka menjualnya dengan sangat cepat.

Selain itu, mereka menyediakan fasilitas WiFi di 29 stasiun kereta Kintetsu untuk kenyamanan pelanggan. (OL-4)

Komentar