Properti

Taman Botani di The Prestige Marigold

Selasa, 3 October 2017 06:15 WIB Penulis: (Gnr/S-4)

ist

SELURUH unit kondominium tower pertama dan sebagian besar (95%) unit di tower kedua The Prestige Marigold Condominium telah terjual habis. PT Bumi Parama Wise­sa kini menghadirkan tower ketiga kondominium itu yang berlokasi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang. Usaha gabungan Sinar Mas Land dan Hong Kong Land tersebut juga menghadirkan taman botani (private botanical park) yang melengkapi kondominium dalam kawasan Navapark di pusat bisnis terpadu BSD tersebut. Taman botani premium tersebut diberi nama 10ha Private Botanical Park.

“Show unit terbaru The Prestige dirancang oleh Axis, arsitek ternama dengan reputasi internasional yang juga menggarap keseluruhan desain kondominium Marigold. Unit The Prestige akan terkoneksi dengan 10ha Private Botanical Park di lantai dasar,” kata Setia Iskandar, Division Head Marketing Bumi Parama Wisesa di Serpong, Banten, Kamis (28/9). 10ha Private Botanical Park yang menghasilkan pano­ramic view di Kondominium Marigold membentang di sepanjang tepian sungai serta lanskap yang didesain untuk aktivitas luar ruang bagi semua usia. Kemewahan alam tersebut kini sangat sulit dirasakan warga perkotaan.

Konsep taman botani itu akan terdiri dari tiga tema, yaitu Wetland, Meandering River, dan Springlake. Taman botani dirancang Ramboll, desainer internasional yang terkenal dengan rancangan Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapura. Sejumlah fasilitas dalam taman botani tersebut, di antaranya trek joging dan sepeda, fitness luar ruang, penangkaran burung, area bermain anak, dan area barbeku. Selain 10ha Private Botanical Park, The Prestige Marigold juga memiliki sejumlah area yang diklaim dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya, antara lain Country Club dengan fasilitas bintang lima, perpustakaan dan ruang video, kolam renang, pusat kebugaran, spa, lapangan tenis, lapangan badminton, serta Serenity Lake & Lagoon.

Terkait dengan tower ketiga The Prestige Marigold, Setia menjelaskan bahwa desain show unit dari Axis yang bertema minimalis eksklusif, elegan, dan kompak, memberi inspirasi baru yang sangat artistik, serta memaksimalkan fungsional dari ruang yang ada.
“Ini bisa menjadi jawaban bagi investor yang ingin memiliki unit prestisius untuk tinggal maupun berinvestasi,” tandasnya. (Gnr/S-4)

Komentar