Lensa Bisnis

Petualangan Menarik 12 Days of Karma dari Karma Group

Sabtu, 30 September 2017 16:27 WIB Penulis: RO

Dok. Karma Group

MENYAMBUT musim natal tahun ini, Karma Group kembali menyiapkan program menarik di empat properti dan resor butik di seluruh dunia dengan 12 Days of Karma. Program liburan yang unik yang berhubungan dengan pengalaman dan sebuah Tradisi Karma Yuletide ini akan dimulai dari 23 Desember 2017 hingga 3 Januari 2018.

"Tahun ini, kami telah merencanakan ekstravaganza 12 hari untuk menyampaikan pesona musim ini," kata Pendiri dan Chairman Karma Group, John Spence dalam siara persnya, Jumat (29/9)

"Apakah menikmati anggur kelas dunia, menikmati kelezatan kuliner, atau menikmati layanan spa terbaik, kita memiliki sesuatu untuk seluruh keluarga. Karma membawa tamunya pada 12 Days of Karma - 12 hari pengalaman yang dirancang untuk menyenangkan semua indera," tambahnya

Sejalan dengan semangat Natal, ahli Mixologist Karma telah menciptakan dua belas koktail lezat, satu untuk setiap hari Yuletide, menggunakan bahan-bahan tradisional dari seluruh penjuru dunia untuk menciptakan ledakan rasa yang bahkan cenderung paling tajam. Semangat ini akan menambah keceriaan keseluruhan program liburan musim dingin, yang mencakup semua hal mulai dari pesta bash dan perjamuan hingga pertunjukkan, pertunjukan live dan aktivitas di luar hotel maupun di luar hotel.

Di properti utama Karma Group, Karma Kandara yang telah memenangkan banyak penghargaan, para tamu akan menikmati Natal klasik yang unik dengan cita rasa tropis yang khas, dari sesi yoga pinggir tebing yang memukau dan matahari terbenam yang istimewa, dan makanan khas Indonesia dan internasional hingga koktail liburan di Karma Beach Club sementara menari ke trek Xmas kelas dunia yang diputar oleh para DJ papan atas, semuanya dalam pesta dan pesta liburan yang menggairahkan.

Karma Jimbaran, terletak di dalam surga tropis yang rimbun hanya dengan langkah kaki dari salah satu pantai paling tenang di Bali, menawarkan pengunjung sebuah hamparan pasir putih tertutup dengan pohon palem untuk pohon natal, menawarkan keseimbangan dan persaudaraan yang tepat serta lezat, kunjungan budaya dan retret spa dan kesehatan.

Di Karma Reef, para tamu bisa merasakan Natal bintang 5 dengan kemewahan bertelanjang kaki di pulau tropis Gili Meno yang kecil, berenang dengan kura-kura pada siang hari dan berpesta di bawah bintang di malam hari, sambil menikmati liburan kuliner yang sensasional, sesi DJ matahari terbenam, pesta pantai dan menikmati koktail ciri khas Karma yang meriah.

Dengan latar belakang alpine yang sempurna dan tertutup salju, Karma Bavaria menawarkan lambang Natal tradisional Jerman, yang memberi sambutan pada pengunjung dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, olahraga musim dingin beroktan tinggi, kereta kuda bertenaga kuda, seluncur es di Danau Schliersee dan sederet kenangan Natal tradisional yang indah, ditenggelamkan dengan sejumlah besar anggur Natal yang digemari.

"Dua belas hari Karma adalah perayaan semangat Natal dan kehidupan yang baik dengan cara yang hanya bisa diimpikan Karma," kata John Spence.

"Dari tepian Bali yang tertutup pasir ke pegunungan Bavaria yang tertutup salju, Karma akan menyebarkan sorakan dan kegembiraan liburan melalui program hiburan dan perayaannya, menawarkan pengalaman bintang 5 yang mendalam dengan karakter lokal dan kecanggihan kosmopolitan di beberapa tujuan dunia yang paling eksotis," pungkasnya.(RO/OL-08)

Komentar