Lensa Bisnis

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Buka Function Room Baru

Sabtu, 30 September 2017 14:56 WIB Penulis: RO

Dok. Holiday Inn Express Jakarta

HOLIDAY Inn Express Jakarta International Expo yang membuka fasilitas terbaru, Lotus Function Room yang berkapasitas hingga 300 orang. Function Room ini dapat digunakan sebagai tempat pertemuan bisnis hingga social event seperti pesta ulang tahun, wedding ceremony, hingga wedding celebration.

Sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi akomodasi yang sangat efektif dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis terutama untuk menghadiri acara meetings, incentives, conferences and exhibitions (MICE) yang diadakan di Jakarta International Expo.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo sangat cocok untuk para tamu bisnis baik lokal maupun internasional yang memiliki kebutuhan pameran di JIExpo. Hanya dengan berjalan kaki, para tamu dapat langsung menghadiri event-event maupun pameran berskala nasional hingga internasional yang diadakan di JIExpo seperti Jakarta Mega Wedding Festival, SIAL Interfood, Indo Defence, Trade Expo, Indonesia International Motor Show, dan masih banyak yang lainnya,” Priskilla Wanda, asistant Marcomm Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam keterangan persnya, Jumat (29/9).

Selain itu, untuk para pecinta musik, Holiday Inn Express JIExpo juga sangat cocok menjadi tempat menginap karena lokasinya yang sangat dekat dengan lokasi konser. Sebut saja Java Jazz Festival, Djakarta Warehouse Project, Synchronize Festival, hingga konser musisi dunia lainnya diadakan di Jakarta International Expo setiap tahunnya. Para tamu tidak perlu khawatir terjebak kemacetan lalu lintas Jakarta karena semua dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel.

“Function Room ini dapat digunakan hingga 10 Oktober 2017 untuk selanjutnya dapat digunakan sebagai fasilitas penunjang yang diharapkan dapat menjawab kebutuhan para tamu yang memiliki kebutuhan meeting room yang lebih besar,” katanya.

Ditambahkan, adapun paket meeting dibuka dari harga Rp150,000 nett untuk kebutuhan coffee break hingga Rp1.100.000 nett untuk kebutuhan residential meeting single occupation dimana paket ini termasuk dengan menginap semalam di Standar Room, 1x lunch, 1x dinner, dan 2x coffee break serta penggunaan meeting room hingga 12 jam.

“Untuk semua paket meeting sudah termasuk dengan koneksi WiFi berkecepatan tinggi hingga 50mbps, standard sound system, alat tulis kantor, laser pointer, projector, mineral water, dan permen,” ujar Wanda.(RO/OL-08)

Komentar