Teknopolis

Booking.com Luncurkan Technology Playmaker Awards

Sabtu, 30 September 2017 00:16 WIB Penulis: Riz/M-4

DOK. TPA

SALAH satu perusahaan e-commerce dan pemimpin teknologi perjalanan terbesar di dunia, Booking.com, meluncurkan Technology Playmaker Awards.

Penghargaan itu bertujuan merayakan dan mengenal para perempuan yang telah berinovasi dan terus mentransformasi bisnis, industri, dan masyarakat melalui penggunaan teknologi.

Technology Playmaker Awards mencakup 10 kategori yang mengapresiasi banyak aspek teknologi termasuk kewirausahaan, inovasi, dampak bagi masyarakat, dan kepemimpinan di bidang teknologi.

Penghargaan paling bergengsi akan diberikan kepada pemimpin teknologi perempuan yang menurut para juri dianggap sebagai individu yang paling berdampak pada ruang teknologi di Eropa.

Pemenang di setiap kategori akan menerima hadiah berupa uang sebesar 5.000 euro untuk membantu mereka memajukan target bisnis dan profesional mereka dan pemenang di tingkat tertinggi akan memperoleh 10.000 euro.

Dengan dikepalai CEO Booking.com Gillian Tans, juri panel diangkat dari tokoh-tokoh terkemuka yang berkecimpung di dalam industri teknologi.

Pemenang akan diumumkan dalam upacara penghargaan pada 8 Maret 2018 yang bertempat di Sackler Hall of the Museum of London tempat Randi Zuckerberg, Founder & CEO Zuckerberg Media yang juga merupakan mantan Director of Market Development Facebook, akan memberikan sambutan.

Randi Zuckerberg akan berbagi pengalaman uniknya dalam membantu membentuk kesuksesan Facebook dan membangun karier yang sukses sebagai pengusaha, pemimpin digital, sekaligus penulis.

Komentar