Teknopolis

Smartfren Rilis Andromax A2 dan Modem WiFi M5

Rabu, 27 September 2017 19:59 WIB Penulis: Vicky Gustiawan

MICOM/VICKYG

SALAH satu operator penyedia layanan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk, kembali memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu smartphone Andromax A2 serta Modem WiFi M5 di Jakarta, Rabu (27/9).

Seri tersebut merupakan penyempurnaan dengan berbasis pada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya, mengenai apa yang diharapkan dari sebuah perangkat komunikasi 4G LTE yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya.

"Produk terbaru ini diharapkan mampu memberikan kontribusi pada perkembangan digital di Indonesia dan terus menyukseskan program pemerintah mempercepat proses migrasi 4G di Indonesia" jelas VP Brand and Communication PT Smartfren Telcom, Derrick Surya, saat peluncuran.

Andromax A2
Jawara ponsel pintar 4G LTE dengan harga di bawah satu jutaan ini dilengkapi dengan layar 4,5", OS Android 7 Nougat, CPU Quad Core 1.3Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB, serta baterai yang lebih besar dengan kapasitas 4000mAh yang menjamin pengguna dapat menikmati beragam kemampuan yang ditawarkan hingga 48 jam.

Seri ini memiliki fitur smile shutter, vgesture, dan beautify bagi para penggemar swafoto, serta manual setting untuk memotret sesuai dengan selera pengguna. Selain itu, Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF shot dengan kualitas high-definition. Dengan demikian pengguna dapat merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan kamera depan dan belakang beresolusi 5MP.

Dengan beragam keunggulan serta didukung konektivitas 4G LTE Advanced yang prima, Andromax A2 dibanderol dengan harga Rp849 ribu, plus bonus kuota internet sebesar 8GB.

Modem Wifi M5
Berbeda dari generasi sebelumnya, seri ini hadir dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem Wifi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank dengan baterai berkapasitas 3250mAh.

Modem ini berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307 dan diklaim bisa sharing (terhubung) hingga 32 perangkat dalam waktu yang bersamaan. Juga teknologi USB on the go dan storage sharing modem yang memberikan kemudahan konektivitas sekaligus mendukung tren gaya hidup bring your own device (BYOD)

Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, Modem MiFi M5 dibanderol dengan harga Rp999 ribu untuk kuota 150GB full 4G berlaku selama 24 jam selama 1 tahun penuh, dan Rp699 ribu dengan kuota 70GB berlaku selama 6 bulan. (X-12)

Komentar