Hiburan

Kingsman Gusur It dari Puncak Box Office

Senin, 25 September 2017 09:17 WIB Penulis: Basuki Eka Purnama

Salah satu adegan dalam Film "Kingsman: The Golden Circle," yang dirilis oleh Twentieth Century Fox menampilkan Channing Tatum (kiri) dan Halle Berry. -- AP Photo/Giles Keyte

FILM aksi komedi Kingsman: The Golden Circle sukses memuncaki box office Amerika di pekan debutnya.

Kingsman sukses menggusur It yang memuncaki box office selama dua pekan berturut-turut.

Dengan bintang papan atas seperti Colin Firth, Channing Tatun, Halle Berry, dan Elton John, Kingsman meraup pendapatan sebesar US$39 juta pada akhir pekan lalu.

Lanjutan dari film Kingsman: The Secret Service, The Golden Circle menceritakan bagaimana Kingsman, organisasi mata-mata asal Inggris bekerja sama dengan organisasi mata-mata asal Amerika Serikat, Stateman, melawan ancaman teroris dunia.

Adapun It yang dibuat berdasarkan novel karya Stephen King dan dibintangi oleh Bill Skarsgard meraup pendapatan sebesar US$30 juta, setengah dari pendapatan mereka pada pekan sebelumnya.

Posisi ketiga ditempati oleh film animasi ketiga The Lego Movie, The Lego Ninjago Movie yang meraup pendapatan sebesar US$21,2 juta.

Sementara itu, posisi keempat diduduki oleh American Assassin yang dibintangi oleh Dylan O'Brien sebagai agen CIA yang bekerja sama dengan agen veteran Michael Keaton. Film itu meraup pendapatan sebesar US$6,2 juta. (AFP/I-2)

Komentar