Hiburan

JLo Sumbang 1 Juta Dolar untuk Puerto Riko

Senin, 25 September 2017 09:04 WIB Penulis: Basuki Eka Purnama

Jennifer Lopez menyumbangkan dana sebesar US$1 juta untuk Puerto Riko, Minggu (24/9) di New York. -- AP Photo/Michael Noble Jr.

BINTANG musik pop Jennifer Lopez menyumbangkan dana sebesar US$1 juta untuk Puerto Riko saat dia menjadi bagian dari upaya pemerintah negara bagian New York untuk membantu pulau pesemakmuran Amerika Serikat yang hancur dihantam badai Maria itu.

Lopez yang orangtuanya berasal dari Puerto Riko mengatakan dirinya menyumbangkan dana itu ke sejumlah lembaga amal dan akan bekerja dengan bintang Latin lainnya untuk membantu pulau yang 33 warganya tewas akibat badai Maria.

"Ini merupakan badai terkuat yang menghantam Puerto Riko dalam tempo 20 tahun dan kerusakannya sangat parah," ujar Lopez dalam konferensi pers bersama Gubernur New York Andrew Cuomo.

"Kita harus memberikan perhatian yang besar dan membantu Puerto Riko serta kawasan Karibia lainnya melalui donasi dan berbagai cara lainnya," imbuh Lopez.

Lopez yang saat ini menjalin hubungan dengan legenda bisbol Alex Rodriguez mengaku tengah bekerja sama dengan sejumlah atlet untuk menyewa dua pesawat yang akan membawa berbagai barang bantuan ke Puerto Riko. (AFP/I-2)

Komentar