Kuliner

Bolu Segitiga Selembut Princess

Ahad, 24 September 2017 04:31 WIB Penulis: Rio/M-4

MI/PERMANA

TAMPILANNYA berbeda dengan kue biasanya. Bila bolu biasanya berbentuk persegi atau bulat, kue ini tampil dengan bentuk segitiga dengan warna yang menarik perhatian. Kue berbentuk segitiga sama sisi itu memiliki tekstur lembut, dengan rasa manis yang pas.

Menariknya dari kue ini ialah pemilihan puff pastry yang terletak di bagian bawah. Rasa puff yang renyah dan crunchy menambah lengkap perpaduan manis, asin, dan lembut dari seluruhan ketebalan bolu itu. Ditambah lagi crumble yang diletakkan di sisi kue. “Kita pengin ada perpaduan lembutnya sponge cake dan crunchy-nya puff pastry,” ujar Ruth, perwakilan dari Princess Cake, kepada Media Indonesia, Selasa (19/9).

Kue milik artis Syahrini itu memiliki enam varian yang bisa dipilih. Varian yang menjadi favorit dan andalan Princess Cake ialah varian double cheese. Meski double cheese, rasa kejunya tidak terlalu asin. Masih ada rasa manis yang terasa dari kue yang dibanderol Rp85 ribu ini.

Varian lainnya, cokelat dan stroberi, tidak terlalu manis meski untuk sebagian orang rasa stroberinya manis sekali. Tiga varian lainnya yang patut dicoba ialah chesse talas, caramel cheese, dan mocca. Semua varian tersebut dibanderol dengan harga Rp72 ribu, kecuali double cheese. Lokasi Princess Cake berada di dua tempat, yakni Bandung dan Bogor. Untuk di Bandung berlokasi di Jalan Cihampelas No 120 Bandung, yang berlokasi dekat dengan Mall Cihampelas Walk. Selain itu, Syahrini sudah membuka gerai di Bogor yakni di Jalan Ahmad Yani No 44. (Rio/M-4)

Komentar