Katalog Belanja

Tupperware Food Conservation Company Terbaik

Jum'at, 22 September 2017 07:55 WIB Penulis:

DOK TUPPERWARE

Tupperware Indonesia kembali menegaskan posisi mereka sebagai perusahaan food conservation (wadah perlindungan makanan) terbaik di Indonesia. Momentum tersebut bertepatan saat acara Mega Conference Tupperware Indonesia 2017 yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, 18-19 September lalu.

Dalam acara itu pula, perusahaan meluncurkan katalog terbaru yang resmi hadir pada November mendatang. Dua kategori produk juga akan diperkuat pada 2018, yakni water conservation dan food conservation.

“Di kategori food conservation, kami ingin memperkuat dengan beragam inovasi produk. Salah satunya peluncuran produk baru di lini fridge & freezer dalam waktu dekat bersamaan dengan peluncuran katalog terbaru Tupperware Indonesia,” ujar Direktur Pemasaran Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty melalui rilis yang diterima Media Indonesia, kemarin.

Beberapa inovasi fitur food conservation di lini freezer, di antaranya bahan lentur yang semakin memudahkan saat mengeluarkan makanan dari wadah di area freezer dan dial penanda waktu dengan informasi angka untuk bulan dan titik untuk minggu sehingga kualitas kesegaran makanan terjaga hingga saat kita akan mengolahnya.

Tupperware juga memiliki keistimewaan penutup atau seal ketat udara bermaterial food grade (kemasan plastik yang direkomendasikan FDA [Food and Drug Administration] sebagai wadah makanan dan minuman yang aman bagi kesehatan). Bagian ini mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan yang disimpan, baik di dapur maupun kulkas (area fridge/freezer).

Selain itu, seal ketat udara menjaga bahan makanan yang disimpan di lemari dapur terhindar dari debu, serangga, dan kutu. Begitu pun jika disimpan di kulkas pada suhu dingin akan semakin terjaga kesegarannya karena material wadah yang tepat, terlebih untuk penyimpanan di area freezer dengan suhu hingga minus 18 derajat celsius.

Sebelumnya, di lini fridge diluncurkan produk Ventsmart dengan inovasi sistem sirkulasi udara ventslider yang dapat membantu aliran udara sesuai dengan kebutuhan dalam proses pematangan sayur dan buah. Terkait dengan wadah di lemari dapur (kitchen organizer), Tupperware juga menghadirkan Smart Saver dengan sistem modular, yakni ukuran dan bentuk yang mudah ditumpuk sehingga menghemat ruang penyimpanan. Di pasar botol minum (kategori water), Tupperware sudah merilis New Eco Bottle 1 Liter berdesain khusus karena diperuntukkan kaum milenial. (Mut/S-4)

Komentar