Katalog Belanja

Visual dan Audio Menakjubkan dari Bravia OLED

Jum'at, 15 September 2017 04:45 WIB Penulis: (*/S-4)

DOK SONY

SONY memperkenalkan televisi premium Bravia OLED yang bertujuan merevolusi masa depan home entertainment. Keunggulannya yaitu mengedepankan kualitas gambar, kualitas suara, dan desain One Slate Concept berkat tingkat pencahayaan maksimal. Ini memberikan pengalaman visual terbaru dengan kombinasi kualitas gambar superior dari OLED dan 4K HDR Processor X1 Extreme, sound system pertama di dunia dalam TV berlayar besar.

OLED (organic light emitting diode) merupakan teknologi tanpa backlight yang mampu menghasilkan warna langsung dari pikselnya. Teknologi tersebut menghasilkan 8 juta piksel self-illuminating sehingga memberikan pengalaman visual menakjubkan. Hasilnya yaitu tingkat kehitaman layar yang sempurna, sudut pandang lebih luas, dan gambar tanpa blur.

Selain gambar, suara dimaksimalkan dengan teknologi acoustic surface terbaru. Ini memungkinkan penyatuan sempurna antara gambar dan suara yang tidak ada di TV konvensional serta sinkronisasi keduanya yang lebar bahkan sampai ke bagian samping.

Bravia OLED A1 hadir dalam dua varian, yaitu 65 inci yang dibanderol seharga Rp60 juta dan 55 inci Rp40 juta. "Pangsa Bravia di pasar produk TV Indonesia untuk saat ini diestimasikan sebesar 60%," tutur Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur dari Sony Indonesia.

Komentar