Katalog Belanja

Hikvision Luncurkan CCTV Terbaru

Jum'at, 15 September 2017 04:34 WIB Penulis: (RO/S-4)

ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

HIKVISION bekerja sama dengan distributor nasional terbesarnya di Indonesia, PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), memperkenalkan deretan produk closed circuit television (CCTV) terbaru dari Hikvision. Yang pertama, perangkat kamera dan perekam generasi Turbo 4.0 dilengkapi teknologi PoC (power over coaxial cable). Teknologi ini memungkinkan dengan hanya 1 kabel coaxial sekaligus mengantarkan data berupa sinyal video dan arus listrik tanpa mengurangi kualitas gambar.

Keuntungan lebih bagi konsumen yaitu efisiensi biaya dan waktu serta mengurangi personel installer. Turbo HD 4.0 itu juga sudah menggunakan kompresi H.265+.
"Ini membuat hasil rekaman kamera cukup disimpan dalam hard disk kecil dengan kualitas gambar yang masih baik. Kira-kira produk ini jauh lebih hemat hingga 75% bila dibandingkan dengan teknologi kompresi pendahulunya H.264," ujar Witanto selaku Product Specialist Manager PTI, Jakarta, Jumat (8/9).

Kedua, generasi Easy IP 3.0 yang memiliki fitur terbaru bernama dark fighter. Selama ini banyak CCTV mengalami kendala. Salah satunya, hasil gambar atau rekaman yang kurang jelas dalam keadaan ruangan gelap atau berada di outdoor pada malam hari. Akibatnya, CCTV jauh lebih mudah mendeteksi kejadian yang tidak diinginkan.

Selain produk ritel, PTI merambah pasar untuk kategori produk Smart. "Produk Hikvision Smart sudah diterapkan di beberapa proyek, antara lain Bandara Sultan Iskandar Muda, Bandara Minangkabau, dan Perusahaan Gas Negara," ujar Sutanto selaku General Manager Sales PTI.

Komentar