Otomotif

Pererat Ikatan Keluarga, KMK Ranch Tangerang Gelar Family Gathering

Ahad, 10 September 2017 19:51 WIB Penulis: Vicky Gustiawan

MI/LEFI

MESKI Mitsubishi Kuda sudah dipensiunkan sejak 2005 silam, tidak menyurutkan semangat para Joki--sebutan untuk pengendara Mitsubishi Kuda--yang tergabung dalam Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Ranch Tangerang untuk mengadakan Family Gathering ketiga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Acara ini digelar sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan silahturahim antaranggota serta menambah atmosfer moment KMK sesuai dengan slogan 'Satu Kuda Sejuta Saudara'.

Bertempat di Villa Pancahati, Sirnagalih, Mega Mendung, family gathering kali ini mengusung tema 'We Are Together As One Big Family'.

"Mudah-mudahan dengan adanya acara ini silahturahim dan ikatan keluarga kita tambah erat, jadi bukan cuma hanya bisa ngumpul tapi ada rasa persaudaraan" ungkap Ketua KMK Ranch Tangerang, Debby, di Bogor, Minggu (10/9).

Selain family gathering, acara ini diadakan untuk konsolidasi antara daerah. Tak mengherankan jika acara tersebut diikuti oleh perwakilan dari daerah lain seperti KMK Debora, KMK Jabeka, dan KMK Densus 69 Bandung.

Jumlah kendaraan yang hadir sebanyak 60 unit yang terdiri atas berbagai jenis tahun rakitannya mulai dari 1999 hingga 2005.

Para Joki nampak sangat antusias dengan digelarnya acara tersebut. Suasana akrab antara keluarga terlihat dari kegiatan yang diadakan selama kegiatan. (OL-2)

Komentar