Kuliner

Mangga kembali Hadir di A&W

Ahad, 10 September 2017 06:16 WIB Penulis: Riz/M-4

DOK A&W

INGIN mencari makanan cepat saji yang menarik? Coba berkunjung ke restoran cepat saji khas Amerika Serikat A&W. Tempat makan yang berdiri pada 1919 di California itu menyediakan beragam menu baru yang patut Anda dan keluarga coba.

Menu terbaru mereka ialah American Chicken Tender. Potongan dada ayam tanpa tulang ini digoreng kering setelah dibalur tepung. Rasanya tambah gurih dengan tambahan saus keju yang lembut sebagai cocolan.

American Chicken Tender ini bisa disantap dengan tiga pilihan pendamping. American Chicken Tender with Raisin Rice, ayam ini didampingi nasi kuning yang diberikan taburan kismis dan sepotong ayam goreng. Ada juga yang didampingi kentang goreng dan terakhir Anda bisa memilih waffel. Untuk Anda yang memilih pendamping waffel, ada tambahan telur mata sapi.

Mangga kembali menjadi pilihan A&W dalam menu terbaru mereka. Buah tropikal ini dipadukan dalam minuman.

Minuman andalan restoran ini ialah Mango Coco Magic. Minuman ini perpaduan es krim vanila, puding mangga, dan nata de coco yang chewy dalam soda. Semakin lengkap dengan saus mangga yang menyegarkan di bagian atas.

Tidak hanya disajikan dalam minuman bersoda. Mango Coco Magic disajikan dalam lima varian hidangan. Yaitu Sundae Mango, Milkshake Mango Coco, Waffle Ice Cream Mango dalam dua ukuran kecil dan regular, serta Monas Mango Crown.

Komentar