Otomotif

Hadir di Indonesia, Elig Siapkan Produk Kelas Dunia

Rabu, 23 August 2017 23:31 WIB Penulis: (Gnr/S-2)

Ilustrasi--thinkstock

PASAR rem kendaraan di Tanah Air kedatangan pemain baru melalui hadirnya Elig Brake. Brand otomotif asal Taiwan yang fokus pada produk seperti kanvas rem, sepatu rem, dan sejenisnya itu kini resmi hadir di Indonesia melalui PT Tunas Mega Spirit.
CEO Elig Indonesia Christopher Patuwo mengatakan pengalaman selama 20 tahun di dunia membuat Elig yakin produk yang akan dipasarkan dapat diterima publik Indonesia. Mengutip data kepolisian, Christopher menyebutkan 10 ribu kecelakaan jalan raya tiap tahunnya dipicu kualitas rem.

Dengan hadirnya Elig, angka itu berkurang. "Elig Brake telah berhasil mengintegrasikan teknologi dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan Taiwan untuk menciptakan produk yang telah diuji," kata dia di Jakarta, Kamis (17/8). Selain menyiapkan produk dengan kualitas internasional, Elig turut memberikan kontribusi terhadap dunia balap Indonesia melalui dukungan pendanaan dan komponen bagi sejumlah pembalap nasional, seperti bagi Muhammad Ichsan yang berkiprah di ajang ISSOM 2017

Komentar