Gaya Urban

Membakar Lemak

Ahad, 13 August 2017 11:38 WIB Penulis: Rio/M-3

Bosu Training salah satu peralatan fitnes yang unik dan bisa digunakan dengan cara membolak-balikan permukaannya. -- MI/Adam Dwi

WISNU Adi adalah salah satu peserta yang tampak antusias mengikuti kelas bosu. Pria bertubuh tinggi besar itu mengakui hasil dari latihan selama beberapa waktu telah ia rasakan.

“Latihan otot perut memang terasa maksimal,” kata pria yang mengaku senang dengan latihan-latihan pembentukan otot perut ini. Tidak hanya itu, tubuhnya terasa lebih enteng sebagai hasil pembakaran lemak yang dilakukan.

“Ini bagi saya seperti melatih keseimbangan. Jadi dengan beberapa kali ikut latihan seperti ini, tubuh saya merasa lebih seimbang dan enteng selama melakukan aktivitas sehari-hari,” jelas Wisnu.

Tidak hanya Wisnu, peserta lain yang bernama Setiawati juga merasakan perubahan tubuh akibat latihan bosu. Karyawan swasta berusia 32 tahun ini menilai rutinitas seminggu sekali itu telah membantu membutuh otot tubuh dengan efektif.

“Kebetuan otot bagian tubuh sebelah kiri saya ini tidak seimbang jika dibandingkan dengan yang bagian kanan. Jadi kerap kalau sedang mengangkat sesuatu, terasa mudah lelah,” jelas Setia, sapaan akrabnya.

Setelah cukup lama mengikuti kelas bosu, ia merasa otot bagian kanan dan kiri telah sama-sama terbentuk. (Rio/M-3)

Komentar