Olahraga

Wozniacki Jegal Langkah Pliskova di Piala Roger

Sabtu, 12 August 2017 14:22 WIB Penulis: Antara

AFP/Vaughn Ridley/Getty Images

PETENIS Denmark, Caroline Wozniacki, menundukkan petenis nomor satu dunia putri Karolina Pliskova 7-5, 6-7(3), 6-4 pada laga perempat final Piala Roger di Toronto yang diwarnai penundaan pertandingan selama empat jam pada Jumat (11/8) waktu setempat atau Sabtu (12/8) WIB.

Penundaan pertandingan pada saat berlangsungnya set pertama, mendorong petenis peringkat enam dunia asal Denmark itu untuk mengejar ketertinggalan 0-3 ketika pertandingan dihentikan.

Wozniacki tampak santai saat istirahat penundaan pertandingan itu, dan dia berbincang dengan ayah yang juga pelatih dia Piotr Wozniacki, sebelum dia memenangi lima gim langsung untuk merebut set pertama.

"Hampir setiap turnamen yang tahun ini saya ikuti ada penundaan karena hujan dan saat ini saya hanya bisa tertawa karena hal seperti ini selalu mengikuti saya," katanya setelah bertanding selama t3 jam 26 menit.

"Setiap kali tahun ini saya mengikuti turnamen selalu hujan, tapi saya pikir ini justru keberuntungan bagi saya," tambahnya.

Dengan kemenangan itu, Wozniacki akan bertemu Sloane Stephens pada semi final setelah petenis AS itu mengalahkan petenis Ceko Lucie Safarova 6-2 1-6 7-5 pada perempat final. (OL-2)

Komentar