Surat Pembaca

Tanggapan PT AXA Mandiri atas Pengajuan Klaim

Kamis, 10 August 2017 11:45 WIB Penulis: Luile Sawitri Corporate Communications & Event Management PT AXA Mandiri Financial Services

MI/ROMMY PUJIANTO

MENANGGAPI surat pembaca yang disampaikan Bapak Usman Kansong yang diterbitkan di harian Media Indonesia dengan judul ‘Lelah Urus Klaim Asuransi AXA Mandiri’ yang diterbitkan pada 6 Juli 2017. Melalui surat pembaca ini kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami.

AXA Mandiri telah menghubungi dan memberi penjelasan terkait dengan proses klaim pada polis Asuransi Mandiri Rencana Sejahtera Manfaat akumulasi milik beliau yang memerlukan adanya sinkronisasi data tertanggung. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa manfaat asuransi dinikmati tertanggung sesuai dengan data yang tertera pada polis.

Kami sampaikan pula bahwa proses perubahan data polis dan penarikan dana sebagian (withdrawal) yang beliau ajukan telah selesai kami proses. Dana withdrawal sudah berhasil ditransfer pada 14 Juli lalu dan kami juga telah menghubungi beliau untuk mengonfirmasikan hal tersebut.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

Komentar