Teknopolis

NoLimit Dashboard Versi Ringan Optimalkan Fungsi Medsos

Rabu, 9 August 2017 01:32 WIB Penulis:

Ilustrasi--thinkstock

BERTEPATAN pada Rabu (9/8) ini, NoLimit meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi lite atau ringan, untuk menjangkau perusahaan-perusahaan di level menengah, usaha kecil menengah (UKM), ataupun individual yang aktif menggunakan media sosial.

Bertepatan pula dengan hari ulang tahun ke-7, produk NoLimit Dashboard Lite ini menjadi bukti nyata bahwa tagline 'Never Ending Learning and Improvement' yang diusung benar-benar berjalan. Perubahan, perbaikan, dan pengembangan terus dilakukan oleh NoLimit untuk terus menjadi kepercayaan konsumen, terutama dalam bidang Online Media Monitoring and Analytics.

NoLimit sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan dipercaya oleh perusahaan dan organisasi nasional bahkan multinasional, di mana konsumen tersebut berdatangan dari bermacam-macam bidang, seperti telekomunikasi, perbankan, pemerintahan, dan ainnya. Namun, pada dasarnya produk-produk ini memang ditargetkan untuk enterprise, tokoh-tokoh masyarakat, dan juga influencer di kalangan nasional ke atas.

Dengan munculnya NoLimit Dashboard versi ringan itu diharapkan produk NoLimit bisa lebih merangkul semua kalangan, tidak lagi hanya enterprise, tetapi juga kalangan lainnya. NoLimit Dashboard Lite ini memiliki beberapa paket, agar para konsumen bisa memilih setiap paketnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Untuk masalah harga pun bisa dibilang sangat terjangkau. Selain itu, misi untuk memberikan pengetahuan bahwa media sosial sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal positif oleh semua orang, terlebih lagi bisa menjadi sangat menguntungkan untuk setiap jenis usaha yang dilakukan.

Saat ini, media sosial menjadi salah satu media yang paling mudah untuk digunakan, terutama dalam berdagang, berbagi informasi, dan juga hal-hal lainnya. Facebook, Twitter, Instagram, bahkan forum diskusi pada blog masih menjadi senjata utama dalam melakukan pemasaran secara digital. Bahkan, kini setiap media tersebut pun sudah memberikan fitur insight, yang mana pengguna bisa mengetahui seberapa banyak engagement dan juga impression yang didapatkan dari setiap unggahannya.

CEO dan Founder dari NoLimit, Aqsath Rasyid, mengatakan, pada media bahwa ada beberapa hal yang menjadi unggulan dari produknya.

"NoLimit Lite ini menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. Bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respons netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya," katanya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/8).

Ia menambahkan, NoLimit Lite memiliki puluhan analisis metrik yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka.

Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa digunakan untuk menambahkan objek sepeti akun, tanda pagar, dan juga kata kunci pencarian untuk dianalisis. Dengan begitu, teman-teman pun bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan merek Anda.

"Pada dasarnya, media sosial sudah menjadi hal yang besar, khususnya di Indonesia. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan mengoptimalkan fitur di media sosial. NoLimit, sebagai Online Media Technology Partner, hadir untuk membantu teman-teman mengoptimalkan media sosial tersebut, baik itu dalam bidang bisnis, brand image, bahkan pengembangan digital marketing," pungkas Aqsath. (RO/OL-2)

Komentar