Lensa Bisnis

WSE Ingin Jadikan Bahasa Inggris Bagian Dari Gaya Hidup

Rabu, 9 August 2017 12:28 WIB Penulis: RO/MIOL

Ist

KEMAMPUAN bahasa Inggris masyarakat Indonesia masih berada di tingkat moderat dan berada di bawah negara-negara seperti Malaysia, Singapura dan Hongkong.

Untuk itu upaya meningkat kemampuan bahasa Inggris merupakan masalah strategis yang perlu terus dilakukan. Pasalnya, menurut studi yang dilakukan oleh Harvard Business School, negara yang memiliki tingkat kemampuan bahasa Inggris yang tinggi memiliki tingkat pendapatan per kapita yang juga tinggi.

Demikian pesan penting yang disampaikan dalam gathering yang diselenggarakan oleh Wall Street English (WSE), sebuah pusat pelatihan bahasa Inggris untuk dewasa yang mengambil tema English Learning Reinvented: Ketika Bahasa Inggris Menjadi Sebuah Gaya Hidup, di Jakarta

”Gathering ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada media bahwa WSE bukan merupakan sekadar sekolah atau tempat kursus Bahasa Inggris. WSE hadir di Indonesia dengan tujuan membuat Indonesia menjadi negara yang lebih sejahtera."

WSE percaya jika penduduk Indonesia dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik akan meningkatkan tingkat kesejahteraan masyarakat. Wall Street English juga mempunyai misi untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat berkomunikasi secara efektif dan penuh percaya diri dengan menggunakan bahasa Inggris.

Oleh karena itu WSE juga melakukan transformasi Model Bisnis yang mengkombinasikan gaya hidup dengan metode terbaik di dalam dunia pendidikan dan sudah diakui secara internasional.

WSE percaya bahwa dengan menjadikan bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup, maka para members akan lebih mudah untuk belajar bahasa Inggris, salah satu cara yang dilakukan WSE adalah dengan mengadakan acara rutin di cabang WSE yang disebut Social Club.

Acara Social Club ini diadakan dengan menggunakan bahasa Inggris, sehingga para member dapat belajar bahasa Inggris sekaligus mendapatkan ilmu di bidang yang mereka sukai.

Lewat social Club, WSE menciptakan banyak kesempatan bagi para member untuk berkembang dan mendapatkan pengalaman yang berbeda, mendapatkan banyak teman, mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau bahkan menemukan jodoh atau pasangan hidup.(OL-3)

Komentar