Kuliner

Minitumpeng ala The Sultan

Ahad, 6 August 2017 05:46 WIB Penulis: Riz/M-4

DOK THE SULTAN HOTEL

MEMPERINGATI hari jadi ke-11 mereka mendatang, The Sultan Hotel and Residence menghadirkan menu spesial yang hanya dijual sepanjang bulan Agustus, yaitu minitumpeng.

Layaknya tumpeng pada umumnya, nasi kuning yang dibuat mirip kerucut diletakan di tengah. Di sekelilingnya dilengkapi dengan sejumlah lauk pauk yang dapat disantap dengan nasi tersebut. Khusus untuk peringatan ulang tahun hotel bintang lima itu, nasi kuning itu ditemani dengan ayam goreng kalasan, perkedel, satai lilit, urap bali, orek tempe, dan udang bakar balado.

Cita rasa gurihnya nasi kuning bercampur menjadi satu dengan beragam lauk yang disajikan. Anda bisa menikmati minitumpeng tersebut dengan harga Rp111 ribu. Tidak hanya hidangan minitumpeng yang menarik. Bertepatan dengan peringatan proklamasi Indonesia, The Sultan Hotel menghadirkan minuman yang tidak kalah menarik.

Sesuai dengan namanya, minuman Pesona Merah Putih itu didominasi warna merah dan putih, sesuai dengan warna bendera Indonesia. Minuman jenis mocktail itu terbuat dari yoghurt dan leci yang diblender, serta ditambahkan stroberi dan sirop yang berwarna merah. Cita rasanya sendiri unik, asam dan menyegarkan. Untuk minuman ini, anda cukup menambahkan Rp11 ribu dari harga minitumpeng tersebut.

Komentar