Properti

Sinar Mas Land Hadirkan Premium Cluster

Selasa, 25 July 2017 00:45 WIB Penulis: (Gnr/S-1)

Ist

SINAR Mas Land (SML) kembali meluncurkan premium cluster baru di BSD City, Tangerang Selatan, Banten, yaitu Askara House di kawasan Vanya Park. Askara yang berarti cahaya merupakan signature cluster dari Vanya Park dengan kelebihan berhadapan langsung dengan Danau Vanya Park seluas 7 hektare yang memiliki suasana hijau yang segar dan asri.

"Premium cluster ini dijual dengan harga mulai harga Rp1,2 miliar per unit sehingga membuat cluster ini menjadi pilihan tepat bagi calon penghuninya," kata Ishak Chandra, CEO of Strategic Development and Services SML. Askara House terdiri atas lima tipe hunian, yaitu tipe 66/60-84 yang terdiri atas dua kamar tidur dan dua kamar mandi, 88/77 atau 96/84 dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, 88/89 dan 96/107 dengan tiga kamar tidur dan 3tigakamar mandi.

Hunian dua lantai tersebut dikeliling taman. Setiap hunian di cluster Askara House dibangun dengan material pilihan. Setiap hunian juga telah diinstalasi dengan air bersih menggunakan PDAM, daya listrik sebesar 2.200 VA, dan setiap kamar mandi disiapkan instalasi air panas.

Komentar