Properti

AEON Mall Jakarta Garden City Gelar Tree Planting

Selasa, 25 July 2017 00:31 WIB Penulis: (RO/S-1)

Ist

PT AEON Mall Indonesia menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa penghijauan yang bertajuk AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony di AEON Mall Jakarta Garden City, Sabtu (22/7). AEON Mall pertama di Jakarta dengan luas bangunan 135 ribu m2 dan berdiri di atas lahan 8,5 hektare tersebut rencananya mulai beroperasi pada Akhir September 2017. Sejak 1991, AEON telah menanam 10 juta pohon pada setiap pusat perbelanjaan AEON Mall di seluruh dunia.

Acara AEON Hometown Forest Creation Tree-Planting Ceremony dihadiri sekitar 1.000 orang, termasuk Dubes Jepang untuk Indonesia, Menteri Lingkungan Hidup, Gubernur DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Timur, Camat Cakung, Lurah Cakung Timur, masyarakat, dan pelajar di sekitar Cakung, Jakarta Timur, dan Bekasi. Pada kesempatan tersebut ditanam sekitar 8.000 pohon di sekitar AEON Mall Jakarta Garden City.

"Kami ingin berpartisipasi dalam memelihara alam dan berkontribusi dalam pertumbuhan lingkungan hijau di seluruh dunia dengan Tree-Planting Ceremony. Kami tidak hanya membangun bangunan, tapi kami harus melakukan sesuatu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada pelanggan setia dan masyarakat setempat dengan menciptakan lingkungan yang lebih hijau," kata Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON Mall Jakarta Garden City.

Komentar