Lensa Bisnis

Alaya Hotels & Resorts Memiliki General Manager Baru

Rabu, 19 July 2017 18:14 WIB Penulis: RO-Micom

Dewi Mas, CHA, CHT sebagai General Manager baru AlayaHotels & Resorts.--Dok Alaya

ALAYA Hotels & Resorts dengan ini mengumumkan pengangkatan Dewi Mas, CHA, CHT sebagai General Manager yang baru. Wanita yang lahir di Bali ini adalah seorang hotelier yang memiliki pengalaman selama 17 tahun di industri ini.

Sebelumnya Dewi Mas bekerja di hotel ternama seperti Hyatt, Four Seasons, dan yang terakhir di The One Legian sebagai General Manager, beliau membawa banyak keahlian berharga untuk posisi baru ini.

"Efektif per tanggal 3 Juli, saya akan menggantikan General Manager sebelumnya, I Nyoman Suwamana Wahyu Putra. Saya akan mengawasi kegiatan operasional harian seluruh properti Alaya Hotels & Resort," ujar Dewi Mas seperti dilansir keterangan resmi, Rabu (19/7).

Dewi Mas memiliki pemahaman sangat dalam mengenai operasional hotel mewah yang disertai dengan latar belakang Sales dan Marketing yang kuat.

"Sebagai seorang certified hotel trainer, saya juga mengajar sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi perhotelan di Bali dan sangat ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki dengan generasi penerus calon hotelier di pulau ini," terang dia.

Memiliki passion terhadap kualitas layanan dan pertumbuhan berkelanjutan Pulau Bali, Dewi Mas berharap dirinya menjadi aset nyata bagi brand Alaya yang kini kian berkembang dengan merencanakan beberapa project menarik ke depannya.

Alaya hotels & Resorts adalah sebuah accommodation brand unggulan di Pulau Bali yang memiliki target pasar yang cukup luas untuk properti-propertinya.

Alaya Hotels & Resorts dikelola oleh AIM Hospitality, sebuah perusahaan dari Indonesia yang mengelola beberapa leisure brands yang sukses termasuk Villa de daun, Tanaya Bed & Breakfast, DaLa Spa, Petani Restaurant, Manisan Bali, dan juga Herb Library. (OL-6)

Komentar