Megapolitan

Putra Jeremy Thomas Hendak Ditangkap Karena Pesan Narkoba

Senin, 17 July 2017 14:40 WIB Penulis: Deny Irwanto

MI/RAMDANI

POLISI menyebut jika Axel Mathew, putra artis sinetron Jeremy Thomas, merupakan salah seorang pemesan narkoba dari bandar yang berada di Malaysia.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, bahkan Axel sudah membayar lunas pesanannya tersebut.

"Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas itu sudah transfer semua, inisalnya AMT dari 1118 strip itu nanti dibagi bagi, ada yang sekian strip sekian strip, itu sudah ada tersendiri," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/7).

Argo menjelaskan, awal mula diketahui Axel sebagai pemesan adalah dari penangkapan dua orang warga negara Malaysia yang diduga sebagai bandar. Penangkapan tersebut dilakukan di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat (14/7).

"Dari Soetta ada datang ke terminal 3 untuk mengecek, di sana ditemukan satu orang diamankan namanya JV itu. Dalam bungkus panadol. Dari JV tambah DRW, sebagai dua tersangka pembeli pemilik," jelas Argo.

Dari pengakuan keduanya, polisi baru mendapat nama Axel sebagai salah seorang yang melakukan pemesanan. Argo menyebut, Axel memesan happy five dengan jumlah nominal Rp1,5 juta.

Berbekal informasi tersebut, polisi melakukan penangkapan terhadap Axel di salah satu hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (15/7). Namun Axel berusaha melarikan.

"Bukti transfer ada, sudah kita dapatkan. Anggota soetta melakukan penangkapan di hotel itu, nah kemudian terjadi, karena dia lari, dia kita kejar, nah terjadi pergumulan itu," pungkas Argo. (MTVN/OL-6)

Komentar