Hiburan

Soundrenaline kembali Digelar

Sabtu, 15 July 2017 23:41 WIB Penulis: Riz/M-4

ANTARA/Wira Suryantala

FESTIVAL musik Soundrenaline kembali digelar tahun ini. Festival tahun ke-15 kalinya itu akan bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, 9-10 September mendatang.

Mengusung tema #Unitedweloud, festival musik itu mengajak para penikmat musik menghargai keragaman. “Menyuarakan persatuan bukan berarti terpecah belah, melainkan untuk mempersatukan kreasi, kreativitas, dan berekspresi dalam bermusik,” ungkap pengamat musik Adib Hidayat dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (11/7).

Sejumlah kolaborasi menurut rencana akan ditampilkan dengan menarik. Tidak semata berbeda generasi, tetapi juga lintas genre. Seperti Rhythm of the People, yang diisi Iga Massardi, Kikan, Coki NTRL, Stella Gareth, dan Marco Steffiano. Ada juga kolaborasi Soundrenaline Project, Glenn Fredly bersama Kelompok Penerbang Roket, Andien bersama Scaller, HMGNC sama Neonomora, Danilla bareng Mondo Gascaro, dan sebagainya.
“Kami sengaja menghadirkan banyak kolaborasi untuk Soundrenaline 2017 supaya memberi banyak pengalaman seru buat pecinta musik,” imbuh Managing Director KILAU Indonesia Novrial Rustam sebagai penyelenggara Soundrenaline 2017.

Untuk fase pertama, sederet musikus yang akan hadir memeriahkan ialah Glenn Fredly, Sheila on 7, Burgerkill, Payung Teduh, Kotak, Tulus, Andien, Stars and Rabbit, Kelompok Penerbang Roket, HMGNC, Bottlesmoker, Elephant Kind, Lolot, Mondo Gascaro, Danila, Rendy Pandugo, serta grup band kenamaan asal Australia, Jet.

Nama-nama musisi yang akan pengisi acara Soundrenaline 2017 tersebut dipastikan akan bertambah dan akan dilakukan pengumuman secara bertahap. Tiket Soundrenaline 2017 sudah mulai dijual secara daring. Harga tiket per hari dijual Rp200 ribu dan Rp250 ribu untuk tiket terusan selama dua hari. (Riz/M-4)

Komentar