Olahraga

Muguruza Capai Final Kedua di Wimbledon

Kamis, 13 July 2017 21:31 WIB Penulis: Antara

AP

PETENIS putri Spanyol Garbine Muguruza mencapai final Wimbledon keduanya dalam tiga tahun ini, setelah mencatat kemenangan 6-1, 6-1 atas petenis Slowakia Magdalena Rybarikova pada semifinal di London, Kamis (13/7).

Muguruza yang terlihat percaya diri hanya membutuhkan waktu 64 menit untuk mengatasi petenis peringkat 87 Rybarikova, yang sebelumnya menumbangkan unggulan ketiga Karolina Pliskova dan petenis Amerika Serikat Coco Vanderweghe dalam langkahnya yang tidak terduga menembus putaran empat besar.

Petenis Spanyol Muguruza sudah unggul 3-0 saat pertandingan baru berlangsung 10 menit, dengan permainan agresifnya memberi keuntungan menghadapi lawan terlihat gugup pada pertandingan terbesar selama kariernya hingga saat ini.

Muguruza, yang dikalahkan Serena Williams pada final 2015, akan menghadapi pemenang pertandingan semifinal lainnya pada Kamis antara Venus Williams dari Amerika Serikat dan petenis Britania Raya Johanna Konta pada final yang akan dipertandingkan pada Sabtu (15/7). (OL-2)

Komentar