Otomotif

BMW 5 Series Perpanjang Kejayaan Hingga Generasi Tujuh

Kamis, 13 July 2017 09:54 WIB Penulis:

ANTARA

SETELAH sukses di enam generasi sebelumnya dan dengan penjualan hingga 7,9 juta unit sejak diluncurkan pada 1972, BMW kembali meluncurkan generasi terbaru BMW 5 Series.

Generasi ketujuh dari BMW 5 Series ini akan tersedia di pasar pada Agustus 2017, dengan julukan 'business-athlete'.

Julukan tersebut disematkan mengingat desain elegan dan sporty yang disematkan.

President Director BMW Indonesia, Karen Lim, berharap generasi ketujuh All New 5 Series ini bisa mengulangi sukses enam generasi sebelumnya.

Untuk menunjang ambisi tersebut, BMW Indonesia melakukan perakitan All New BMW 5 Series di Indonesia.

Varian baru ini menawarkan sejumlah teknologi terbaru yang dipadukan dengan material pilihan yang membuat pengalaman berkendara bersama All New BMW 5 Series semakin lengkap karena fitur terkini yang ditawarkan dan mode berkendara yang dinamis.

"All New BMW 5 Series ini paduan desain sporty dan elegan dalam sebuah kombinasi sempurna yang menjadikannya sebagai kendaraan sedan bisnis premium yang ideal," Karen kepada pers di Jakarta, kemarin.

Hadir dengan dimensi lebih luas tetapi dengan pengurangan bobot hingga 100 kilogram memungkinkan peningkatan performa dan penghematan bahan bakar secara bersamaan.

BMW Indonesia yakin bahwa All New BMW 5 Series mampu menjadi suksesor yang melanjutkan kesuksesan BMW Seri 5 sebagai pemimpin global di segmen sedan bisnis premium All New BMW 5 Series tersedia dalam dua varian, yaitu 530i M Sport dan 5301 Luxury.

Varian All New BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp1,149 miliar (off-the-road), sedangkan varian All New BMW 530i M Sport dengan harga Rp1,379 miliar (off-the-road).

Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60 ribu kilometer, targantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (Gnr/S-1)

Komentar